Tips Meluluhkan Hati Pria

romantic-couple-wallpapers-1024x768Semua wanita pasti ingin bahwa lelaki yang diinginkannnya dapat luluh pada dirinya. Namun apakah bisa begitu, sementara diluar sana masih banyak wanita yang cantik, dan menarik yang bisa menjadi pilihan lelaki tersebut. Hidup di dunia ini seperti berkompetisi, siapa yang cantik dia akan dengan mudah mencapatkan lelaki yang diinginkannya.

Namun ternyata cantik bukanlah ukuran seorang wanita dapat meluluhkan hati lelaki. Memang benar seseorang akan menyukai lawan jenisnya berdasarkan apa yang dilihatnya terlebih dahulu yaitu fisik. Namun ternyata ada hal yang lebih penting lagi selain fisik, yaitu daya tarik pribadi.

Seorang lelaki yang selektif tentunya akan memilih wanita yang tidak hanya unggul secara fisik namun juga secara daya tarik pribadinya, yang berupa kepribadian, sikap, pemikiran, dan kedewasaan.

Dengan daya tarik pribadi seorang wanita, lelaki manapun akan mudah luluh, dan cenderung lebih menghormati wanita tersebut. Taukah anda bahwa lelaki yang cuek akan beubah menjadi luluh ketika anda bisa menempatkan sikap?

Pada dasarnya lelaki bisa luluh dengan seorang wanita apabila wanita tersebut bersikap seperti apa yang diharapkan oleh lelaki. Untuk itu anda perlu tahu mengenai tips tips meluluhkan hati lelaki :

  • Bersikaplah yang sederhana

Maksudnya adalah, bersikap yang sewajarna, tidak terlalu banyak tingkah dan buat senatural mungkin diri anda menjadi wanita yang kalem. Karena pada dasarnya lelaki lebih menyukai wanita yang kalem atau tidak banyak tingkah.

  • Bicara seperlunya

Usahakan ketika anda ngobrol dengan lelaki yang anda sukai, tataplah matanya ,berbicaralah yang seperlunya, dan jangan terlalu banyak basa basi. Hal ini akan semakin membuat lelaki penasaran terhadap wanita.

  • Jadilah diri anda sendiri

Menjadi diri sendiri itu sangatlah penting, karena anda akan lebih memberi sesuatu yang untik pada apa yang anda tampilkan, didepan lelaki tersebut, lelaki suka dengan wanita yang bisa menjadi dirinya sendiri, dan cenderung punya pendirian.

  • Berpenampilan menarik

Pada dasarnya setiap orang yang berpenampilan menarik itu dapat menjadi perhatian orang disekitarnya, menarik disini bukan berarti harus terbuka, yang penting bersih, rapi, sopan, dan tentunya cocok untuk anda.

  • Ramah

Tak bisa dibungkiri memang bahwa seseorang yang ramah jauh akan lebih disegani oleh banyak orang, keramahan disini bisa dengan memberikan senyuman, keramahan wanita juga mampu meluluhkan hati seorang lelaki.

  • Berpengetahuan luas

Memiliki pengetahuan yang luas juga tidak kalah pentingnya dengan kelima hal diatas, karena apabila seorang wanita memiliki pengetahuan yang luas pasti dalam berkomunikasi dengan lelaki akan lebih nyambung. Disini anda juga akan terlihat cerdas dan pintar.

Dari beberapa tips tersebut mana yang sudah anda lakukan, namun selain hal tersebut ada perlu tahu bahwa untuk meluluhkan hati seorang pria dibutuhkan daya tarik yang kuat atau inner beauty dari wanita.

Wanita dengan innerbeauty yang kuat maka akan mampu meluluhkan banyak lelaki, bahkan bisa bertekuk lutut kepadanya. Namun sayangnya banyak wanita yang belum memiliki innerbeauty yang kuat, sehingga untuk meluluhkan seorang lelakipun susah.

Kini tidak ada yang susah lagi dalam meluluhkan hati seorang lelaki, anda bisa meningkatkan innerbeauty dalam diri anda, agar semakin menarik, disegani banyak orang, dan lelaki mampu luluh pada pesona dalam diri anda.