Tips Efektif Meningkatkan Pancaran Aura Agar Lebih Cemerlang, Bisa Dilakukan Di Rumah

Sampai sejauh ini, sebagian dari Anda mungkin sering mendengar istilah aura. Sayangnya apabila ditanya mengenai apa dan bagaimana aura, banyak yang masih kebingungan.

Aura sebenarnya adalah sebuah pancaran energi takkasat mata yang ada pada diri setiap setiap makhluk hidup. Entah itu manusia, hewan, dan tumbuhan. Atau bahkan juga ada pada benda-benda tertentu dan pada makhluk astral.

Namun pancaran aura ini tidak setiap orang mampu melihat secara langsung. Hanya orang-orang yang peka dan berbakat saja yang bisa melihat pancaran aura.

Pada setiap pancaran aura yang dimiliki manusia, memiliki karakter yang berbeda-beda. Warna-warnanya pun berbeda satu sama lain. Tergantung mood, suasana hati, kondisi psikis, lingkungan, dan perilakunya.

Selain memiliki beberapa warna, aura yang menutupi tubuh manusia, muatan energinya pun bisa berubah positif dan negatif. Manakala eneginya berpuatan positif maka akan berpengaruh pada pancaran aura yang lebih terang.

Sebaliknya, manakala warna aura pada diri seseorang cenderung kurang berwarna dan suram, maka menandakan pancaran aura aura yang bermuatan negatif.

Untuk meningkatkan pancaran aura pada diri Anda agar lebih cemerlang. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan setiap harinya, agar energi aura Anda selalu positif. Cara berikut ini bisa Anda lakukan dan praktekkan sendiri di rumah.

 

  1. Makanlah makanan yang halal, baik, dan tidak berlebihan.

Sumber makanan yang baik dan halal, akan berefek pada tubuh fisik dan tubuh energi (tubuh ruh). Itulah mengapa dalam ajaran kitab suci mewajibkan agar tubuh kita senantiasa mendapatkan asupan makanan yang baik, bernutrisi, dan halal.

 

 

  1. Lakukanlah Olah Raga yang Cukup.

Kondisi aura yang buruk merupakan timbal balik dari kondisi fisik dan mental yang buruk. Oleh karena itu, dengan menjaga kesehatan tubuh melalui olah raga, maka secara langsung menjaga pancaran aura dari tubuh kita agar selalu cemerlang.

 

 

  1. Memenuhi Kebutuhan Tubuh Akan Udara yang Segar.

Hal ini berkaitan dengan kondisi fisik lingkungan Anda. Lingkungan yang baik dan bersih tentu saja akan menghasilkan udara yang bersih pula. Udara yang bersih yang masuk ke dalam tubuh Anda, akan menghasilkan kondisi tubuh yang sehat. Dari tubuh yang sehta inilah, pancaran aura akan terjaga dengan baik.

 

 

  1. Istirahat yang Cukup, Hindari Merokok, Obat Terlarang, dan Minuman Beralkohol

Adalah di antara cara untuk menjaga kondisi tubuh Anda agar tetap sehat dan bugar. Seperti yang telah Saya ungkapkan sebelumnya. Kondisi tubuh yang sehat dan bugar, akan berdampak pada pancaran aura yang sehat pula.

  1. Mengurangi sikap Kasar, Menjaga Perilaku, Mengendalikan emosi Negatif, Serta Memperbanyak Rasa Kasih Sayang.

 

 

Demikian tips efektif untuk meningkatkan pancaran aura Anda. Semoga bermanfaat.