Tips Cara Paling Mudah Membuka Aura Positif Diri Sendiri

Pancaran aura pada diri manusia ternyata bisa berubah-ubah seiring dengan kondisi mental, kondisi fisik, dan lingkungannya. Seseorang yang dalam kondisi marah akan memancarkan aura yang cenderung negatif dengan dominan warna merah kehitaman.

Berbeda halnya dengan orang yang berada dalam kondisi tenang, rileks, dan damai maka ia akan mempunyai pancaran aura berupa warna yang cenderung hijau atau biru.

Pancaran Aura yang kuat, akan mempengaruhi aura yang lemah. Meskipun pancaran aura Anda positif, tapi jika pancaran aura Anda kurang kuat. Maka akan lebih mudah terpengaruh aura negatif dari orang lain yang lebih kuat.

Begitu juga, bilamana pancaran seseorang cenderung negatif. Tapi bila berkumpul dengan orang yang memiliki aura positif yang pancarannya lebih kuat. Bisa jadi ia akan terpengaruh aura pisitif tersebut.

Begitu besar dan pentingnya pancaran aura. Maka penting bagi Anda untuk menjaga pancaran aura agar senantiasa positif dan lebih kuat. Aura positif dan kuat, akan berdampak positif pada diri sendiri, bagi orang lain, dan juga bagi lingkungan.

Berikut cara-cara sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri, yang efektif untuk membuka aura positif:

  1. Tersenyumlah

Dengan senyum akan mengubahs uasana yang beku dan kaku menjadi nyaman dan menyenangkan. Ketika aura menyenangkan itu muncul, maka aura positif pun akan terpancara dengan kuat.

 

Bahkan dalam ajaran agama diungkapkan bahwa “Senyum adalah ibadah”. Hal ini semata-mata untuk menjaga hubungan antar personal agar terjalin dengan baik. Sehingga memunculkan kedamaian dalam kehidupan.

 

 

  1. Melakukan Manajemen Emosi

Emosi yang positif akan berimbas positif pada kondisi pancaran energi aura Anda. Sehingga mampu memancarkan kebahagiaan dari dalam diri Anda. Untuk melakukan manajemen emosi harus diawali dengan kesadaran penuh dan refleksi diri.

Sehingga memang tidak mudah mengondisikan diri pada sikap dan emosi yang senantiasa positif.  Tapi bila dibiasakan akan menjdikan diri Anda pribadi yang memiliki pancaran aura yang senantiasa positif.

 

 

  1. Jaga Kondisi Fisik Agar Selalu Prima

Ada ungkapan yang mengatakan “akal yang sehat berawal dari fisik yang sehat”. Jasmani yang prima akan membuat pikiran senantiasa baik. Dari kondisi pikiran yang baik ini, Anda pun mampu mengendalikan emosi agar senantiasa positif. Dan dari emosi yang positif akan muncul aura yang positif pula.

 

Oleh karena itu, mulai hari ini juga, bangunlah lebih pagi, bergeraklah lebih sering, dan jaga kondisi fisik Anda agar senantiasa sehat.

 

 

  1. Makan dan Minumlah yang Baik dan Halal

Makanan yang tidak baik yang cenderung merusak kondisi fisik dan pikiran akan menghasilkan aura yang tidak baik. Sebaliknya, maka yang baik akan membantu Anda mendapatkan pancaran aura yang baik dan lebih kuat.

 

 

  1. Senantiasa Positif Thinking

Pikiran yang diisi dengan hal-hal negatif dan prasangka ynag buruk kepada orang lain, akan membuat kehidupan Anda tidak pernah merasakan kedamaian dan tidak menemukan kebahagiaan. Bila Anda selalu dalam kondisi perasaan kurang damai, tidak bahagia, dan selalu berpikir negatif setiap hari. Maka akan sulit Anda memiliki pancaran aura yang positif.

 

Demikian 5 tips sederhana yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan pancaran aura positif yang kuat.