Ternyata Garam Mampu Menangkal Radiasi Nuklir

Garam merupakan sebuah benda yang memberi banyak manfaat dalam kehidupan kita. Garam yang kita kenal hanya sebagai bumbu dapur saja, kini mulai banyak digunakan untuk perawatan tubuh, dan untuk kesehatan.

Saya mengambil contoh garam mandi, garam ini digunakan untuk mandi karena khasiatnya yang mampu meningkatkan kesehatan pada kulit anda, selain itu dapat juga merilekskan otot otot yang tegang pada tubuh anda.

Ada berbagai macam jenis garam, dan tiap jenisnya memiliki manfaat yang berbeda beda, seperti contoh garam beryodium yang bermanfaat untuk mencegah radiasi nuklir. Mungkin diIndonesia, sedikit orang yang tahu bahwa garam beryodium dapat menangkal radiasi nuklir, namun di Jepang garam beryodium ini dicari banyak orang guna untuk menangkal radiasi nuklir

Apa itu radiasi nuklir?

Radiasi nuklir merupakan pancaran energi nuklir yang tercemar dan dapat terserap oleh tubuh. Dalam nuklir ini terdapat kandungan berupa yodium yang apabila diserap oleh tubuh akan menyebabkan kanker.

Bagaimana Garam mampu menangkal radiasi nuklir?

Bicara radiasi nuklir, hal ini sangatlah dikawatirkan oleh banyak orang dibeberapa negara seperti contohnya Jepang. Beberapa waktu lalu Jepang di beritakan tercemar radiasi nuklir. Dampak dari raidasi nuklir ini yang tak lain adalah menyebabkan gangguan kesehatan pada Kelenjar Tiroid yang bisa berakibat Kanker.

Untuk mengatasi hal ini Garam beryodium dipercaya dapat menangkal radiasi nuklir dengan menutrisi kelenjar tiroid dan menghasilkan hormon yang dapat mencegah kerusakan tubuh. Perlu anda tahu bahwa Kelenjar tiroid membutuhkan nutrisi yang berupa yodium. sayangnya Saat terjadi radiasi nuklir tubuh kita khususnya, sayangnya kelenjar tiroid tidak mengenali yodium yang berasal dari nuklir yang malah justru menimbulkan gangguan kesehatan. jadi garam dan radiasi nuklir sama sama mengandung yodium, namun pada yodium yang terkandung dalam radiasi nuklir yang tercemar menghasilkan hormon yang dapat dapat merusak tubuh dan mengakibatkan kanker.

Mengapa pakar aura memilih garam sebagai sarana pembersihan aura?

Vena Aurora memilih garam sebagai sarana pembersihan aura karena garam memiliki energi murni yang positif, dan kandungannya yang baik untuk kesehatan. Dengan demikian pakar aura memaksimalkan dan mentransfer energi aura pada garam mandi agar nilai kegunaannya lebih maksimal. Selain alasan tersebut perlu anda ketahui bahwa garam mampu menangkal radiasi nuklir.

Ditangan pakar aura garam dipilih untuk dijadikan garam mandi aura, yang energinya dapat digunakan sebagai sarana pembersihan aura dalam tubuh anda. Selain itu garam mandi aura ini juga dapat membantu anda menetralisir energi negatif yang menghambat anda untuk memperoleh kesuksesan anda dalam karir, bisnis, jodoh, dan kesehatan.