Terapi Aura Solusi Penyembuhan Penyakit Anda

Potongan Gambar (2)

Bicara tentang penyembuhan, tentu saja berkaitan dengan kesehatan seseorang. Setiap orang pasti ingin selalu sehat dalam hidupnya, tak jarang anda telah melakukan cara hidup sehat dengan makan teratur, berolahraga, dan beristiraat yang cukup. Namun apakah semua itu jaminan agar anda tetap sehat? Tidak juga, karena terkadang penyakit itu datang secara tiba tiba sehingga kesehatanpun menurun.

Taukah anda, bahwa penyakit itu timbul karena ketidakseimbangan energi yang ada dalam tubuh.Jadi seseorang akan merasa sehat apabila energi dalam tubuhnya stabil.Ada satu cara penyembuhan dengan mentabilkan energi dalam tubuh, penyembuhan ini berkaitan dengan aura seseorang.

Bagaimana bisa aura berhubungan dengan peyembuhan?

Ya bisa, karena sehat atau tidaknya seseorang itu dipengaruhi oleh pancaran auranya apakah terang ataupun redup dan energi dari auranya apakah seimbang atau tidak sembang. Ketika seseorang mengalami gangguan kesehatan maka auranya akan redup,dan energi pada auranya tentu saja tidak seimbang.

Terapi aura merupakan salah satu cara penyembuhan untuk penyakit fisik maupun penyakit emosional yang dilakukan dengan mentransfer energi. Energi yang ditransfer pada pasien pun disesuaikan dengan jenis penyakit yang dideritanya.

Apakah terapi aura tergolong dalam pengobatan alternatif?

Tidak, Terapi aura ini bukanlah pengobatan alternatif, melainkan sebagai pelengkap pengobatan medis. Dengan melakukan keduanya, pasien akan lebih mudah sembuh dari penyakitnya.Bahkan ada juga yang tanpa melakukan pengobatan medis, dan hanya menjalani terapi aura penyembuhan , pasien dapat sembuh total dari penyakitnya.

Setelah melakukan terapi aura apa ada jaminan sembuh 100%?

Seperti layaknya penyembuhan medis, apabila anda pergi ke dokter untuk priksa atas penyakit anda, Apakah dokter memberi jaminan anda akan sembuh total? Tidak juga kan? Kesembuhan itu sebenarnya ada pada keyakinan seseorang itu sendiri untuk sembuh, dan tentu saja atas pertolongan tuhan yang diberikan melewati terapi aura penyembuhan ini.

Terbukti sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakitnya, setelah menjalani terapi aura penyembuhan, bahkan orang yang memiliki penyakit yang susah utuk disembuhkan dengan pengobatan medispun bisa sembuh total dengan Terapi Aura.

Terapi aura peyembuhan bisa dilakukan secara langsung, yaitu ditangani langsung oleh Pakar Aura dalam pentransferan energi, namun bisa juga dilakukan dengan tidak langsung, ataupun jarak jauh yaitu menggunakan perantara berupa kristal yang sudah ditranser energi.

Potongan Gambar (4)

jika berbagai penyembuhan sudah anda jalani, namun belum anda dapatkan kesembuhan, mungkin Terapi Aura ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin sembuh dari berbagai macam penyakit.