Kecantikan Tenaga Dalam- Solusi Tepat Sempurnakan Pesona Kecantikan Anda

Mungkin Anda bertanya-tanya dengan judul Saya di atas. Kecantikan dengan tenaga dalam? Apa hubungannya? Bukannya tenaga dalam identik dengan kejantanan laki-laki atau beladiri?

Iya Anda benar, memang kaitan tenaga dalam dengan beladiri sangat kuat. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tenaga dalam merupakan salah satu bagian penting untuk kecantikan Anda. Anda mungkin bisa menjaga kulit Anda dari pengaruh buruk ultra violet dengan menggunakan sunblock, dan Anda mungkin bisa menjaga kecantikan wajah Anda dengan make-up. Iya Anda benar, Anda bisa mengusahakan kecantikan fisik Anda dengan segala macam perawatan yang disajikan di klinik kecantikan.

 

Namun, bagaimana cara Anda melindungi kecantikan Anda dari pengaruh energi negatif? Tidak tahukah Anda pengaruhnya untuk kecantikan Anda?

Pernahkah Anda merasa, Anda tidak nyaman dekat dengan seseorang walaupun orang tersebut memiliki wajah yang tergolong cantik atau tampan? Atau pernahkah Anda merasa sangat nyaman dan menyenangkan ketika Anda dekat dengan seseorang walaupun orang tersebut memiliki wajah yang pas-pas an? Saya pernah. Dan dulupun Saya sering bertanya kenapa bisa seperti itu?

Sadarkah Anda, kekuatan kecantikan atau ketampanan tidak hanya datang dari keindahan fisik semata. Lebih dari itu pancaran energi Andapun menentukan bagaimana cara orang merasa nyaman berada di dekat Anda. Pancaran energi positif, mampu membuat orang merasa tertarik dengan diri Anda, tidak hanya kecantikan atau ketampanan namun pula kepribadian Anda.

Dengan tenaga dalam, Anda mampu membentengi diri Anda dari pengaruh energi negatif yang ada di sekitar Anda. Selain itu, tenaga dalam juga mampu memaksimalkan pancaran energi positif yang ada pada diri Anda. Seperti yang Anda ketahui, energi yang ada dalam tubuh Anda merupakan energi yang berasal dari alam semesta. Energi alam semesta ditarik oleh pusat energi dalam tubuh Anda, dan diproses di dalamnya guna menjaga keseimbangan tubuh Anda seperti kondisi fisik dan psikis tubuh.

Begitu pentingkah peranan energi bagi kehidupan? Lantas haruskah Saya belajar tenaga dalam? Tapi Saya tidak ada waktu untuk belajar tenaga dalam.

Tenang, Anda tidak perlu resah. Tenaga dalam memang penting untuk dipelajari, karena sangat besar manfaat yang Anda dapatkan untuk kehidupan. Dan proses belajarnya pun tidak sesulit yang Anda kira, karena tenaga dalam bukanlah hal mistis dan gaib seperti anggapan selama ini. Tenaga dalam adalah sebuah ilmu, seperti layaknya ilmu yang lain yang dengan mudah mampu Anda serap. Namun, jika Anda tidak punya waktu dan malas untuk mempelajarinya Anda bisa memanfaatkan kekuatan tenaga dalam dari pakar tenaga dalam yang telah ditransfer ke sebuah benda.

Maksudnya kekuatan tenaga dalam yang ditransfer ke benda bagaimana?

Teorinya begini, energi tidak bisa dihancurkan dan dimusnahkan namun energi bisa dirubah dan dipindahkan. Pakar tenaga dalam yang memiliki keahlian mampu mentransfer energi ke dalam benda-benda yang diinginkan.

Sebagai contoh, jika Anda menginginkan energi positif untuk memaksimalkan pesona kecantikan Anda maka pakar tenaga dalam mampu membuatkan Anda sebuah benda berupa batu mulia, kristal ataupun sejenisnya. Dengan kekuatan dari pakar tenaga dalam seperti Saya akan menyeimbangkan energinya melalui tahapan-tahapan metafisika sehingga akan berpengaruh positif pada diri Anda. Dan membantu Anda memelihara tubuh dari energi negatif yang tidak hanya mengganggu kecantikan Anda, namun juga mengganggu kesehatan Anda baik fisik maupun psikis.