Temukan 7 Cara Perawatan Payudara Alami

perawatan payudara montokPayudara merupakan salah satu bagian tubuh terpenting bagi seorang wanita. Selain lambang keseksian seorang wanita, payudara juga merupakan organ vital wanita yang berfungsi untuk menyusui sang buah hati. Selain itu, payudara juga merupakan sebuah aset terbesar dari seorang perempuan. Karena, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki sex appeal bagi diri Anda.

Sex appeal merupakan daya tarik seksual yang harus dimiliki oleh semua kaum wanita. Kenapa? Karena dengan daya tarik seksual ini Anda sebagai wanita akan membuat pasangan Anda lebih tertarik dengan diri Anda, sehingga tidak beralih kepada perempuan lain.

Karena pentingnya perawatan payudara bagi diri Anda, maka alangkah baiknya Anda tidak melakukan perawatan payudara secara sembarangan. Bukan hasil bagus yang Anda dapatkan, malah nantinya bencana yang Anda dapatkan. Salah-salah Andabisa terkena penyakit kanker payudara. Oleh karena itu Anda harus lebih teliti dan selektif untuk memilih perawatan payudara yang tepat untuk Anda.

Berikut Saya Berikan Beberapa Pengetahuan Saya, Untuk Merawat Payudara Secara Alami:

  1. Hindari Minuman Beralkohol

Terlalu sering mengkonsumsi alkohol akan membuat payudara Anda beresiko terkena penyakit kanker payudara. Apabila Anda termasuk orang yang suka minum alkohol ataupun wine, maka mulai sekarang Anda sebaiknya mulai menguranginya. Selain alkohol tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda, juga tidak baik untuk kesehatan payudara Anda. alangkah baiknya, Anda mengganti konsumsi alkohol dan wine Anda dengan buah anggur segar ataupun jus anggur, karena secara alami kulit buah anggur mengandung resveratrol yang mampu mengurangi resiko tumbuhnya sel kanker.

  1. Perbanyak Konsumsi Kacang Kedelai

Kacang kedelai merupakan salah satu makanan yang memiliki protein dan nutrisi yang sangat bagus untuk tubuh Anda. Kandungan esterogen alami yang dimiliki kacang kedelai mampu terikat pada reseptorpada payudara, sehingga mampu memperkecil kemungkinan untuk tumbuhnya sel kanker pada payudara Anda. Sehingga payudara Anda sehat dan tetap menarik.

  1. Pilihlah Makanan Sehat Seperti Sayur

Sayur-sayuran hijau sudah terbukti memiliki sejuta nutrisi yang sangat baik bagi tubuh Anda. Sehingga dengan mengkonsumsi makanan sehat yang satu ini, payudara Anda akan selalu terjaga kesehatannya. Sehingga akan tetap segar dan sehat.

  1. Konsumsi Ikan Laut Secara Rutin

Dengan protein dan minyak omega yang terkandung dalam ikan laut, akan mampu mempertebal sistem imun atau kekebalan tubuh Anda. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka Anda dapat mencegah tumbuhnya sel kanker pada tubuh Anda.

  1. Membersihkan Payudara Secara Rutin

Dengan pembersihan payudara Anda secara rutin, Anda akan menjaga payudara Anda dari bakteri-bakteri yang muncul di sekitar payudara Anda. Selain itu, payudara yang bersih juga akan terlihat lebih indah. Cukup dengan melap payudara Anda dengan lap bersih dan air hangat, lakukan sebelum Anda tidur di malam hari.

  1. Lakukan Pijatan Kecil Agar Payudara Tetap Kencang

pijatan kecil ini akan membuat payudara Anda tetap kencang dan sehat. Lakukanlah secara rutin sebelum Anda tidur di malam hari. Ketika memijat jangan lupa gunakan minyak bulus ataupun minyak zaitun agar lebih maksimal. Cara memijatnya yaitu dengan lakukan remasan lembut, kemudian pelintirlah payudara Anda pelan-pelan ke kanan dan ke kiri. Tekan payudara dengan hati-hati, kemudian tarik lagi secukupnya.

  1. Gunakan Masker Atau Krim Payudara Alami

Penggunaan masker atau krim payudara ini bertujuan untuk memanjakan payudara Anda. sehingga payudara Anda akan tetap cantik, padat, berisi, dan tidak kendur. Tentu Anda harus menggunakana masker atau krim payudara yang alami seperti produk paket payudara montok yang terbuat dari bahan alami dari alam semesta.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, maka kesehatan dan kecantikan payudara Anda akan tetap terjaga. Sehingga, payudara yang indah dan cantik akan menjadi milik Anda.