Saya ingin Istri saya kembali dan tetap berhub baik Dengan mertua dan Keluarga

Saya telah melakukan kesalahan yg sangat fatal hingga membuat mertua saya sangat membenci saya. Dan istri memilih kembali ke rumah orang tuanya.

Dan saya masih berhub baik sm istri sampai sekarang. Karna mmank saya dan istri gak ada masalah dan masih salink mencintai.

Sebelumnya saya mohon maaf
Sblom menikah.. Saya suka minum-minuman oplosan.. Dan stelah menikah jg saya masih minum.. Bulan ke 3 stelah menikah.. Saya kembali mobil kredit saya.. Karna mertua mau belikan saya dan istri sebuah mobil. Dan bulan ke 4 stlah menikah.. Saya sakit yg menyebabkan mata saya buta.. Gk bisa liat sama skali.. Shingga bpkb mobil saya gadaikan…

Tau lah mertua saya stlah bulan ke 8…alhasil mobil di ambil.. Pas saya dan istri dtg ke rmh mertua.. Saya di usir.. Dan saya dan istri pulang ke rmh.. Keesokan hari ny saya antar istri pulang bermaksud untuk menjelaskan smua ny.. Dan stlah itu istri gk kembali lg ke saya.. Istri sampai skrg masih di rmh ortu ny.. Dan dia ada 2 anak yg tinggal sama papa ny dari almarhum suaminy dulu.

Jawab

Salam Sdr Budi Darmawan Tjandra, di Kota Bekasi. Ada pepatah yang mengatakan “siapa yang menabur angin, pasti menuai badai”. Untuk itulah dalam berperilaku sebaiknya senantiasa yang terpuji. Karena perbuatan apapun yang kita lakukan, akan selalu ada balasannya di kemudian kelak.

Memang keadaan sudah terlanjur terjadi. Ibarat nasi sudah menjadi bubur. Tapi bukankah bubur juga masih bisa bermanfaat. Maksud saya, belum ada kata terlambat untuk mengubah diri menjadi lebih baik. Memang persoalan yang Anda alami ini cukup rumit.

Mulai sekarang, berkomitmenlah pada diri sendiri untuk berubah menjadi pribadi yang baik. Ubah diri Anda sendiri dulu, sebelum menginginkan orang lain berubah.

Salam

Ibu Dewi Gayatri