Rahasia Menggali Bakat Terpendam dengan Media Batu Tiger Eye

gelang-aura-tiger-eye[1]Bakat ataupun potensi merupakan suatu anugerah tuhan yang diberikan pada setiap manusia yang berupa kemampuan, kelebihan, ataupun kesenangan dalam hal tertentu. Misalkan bakat menyanyi, bakat melukis, ataupun bakat yang lainnya.

Memang setiap orang itu memiliki bakatnya yang berbeda beda. Namun tidak semua orang dapat mengembangkan bakat secara maksimal. Hal ini bisa terjadi karena kendala psikis seperti rasa tidak percaya diri,dan minder dengan seeorang yang lebih berbakat. Bisa juga disebabkan dari faktor luar seperti kurangnya dukungan dari keluarga ataupun orang orang disekitar dalam mengembangkan bakan anda.

Sebenarnya tidak ada kata terlambat untuk mengetahui dan menggali bakat terpendam apa yang sebenarnya anda miliki.banyak orang diluar sana banyak yang belum menyadari bakat dalam dirinya, ketika hal itu terjadi yang perlu anda lakukan adalah jujur pada diri sendiri mengenai apa yang anda sukai, apabila sudah terbesit dalam pikiran anda mengenai apa yang anda benar benar sukai, maka disitulah bakat atau potensi yang bisa anda kembangkan.

untuk menggali bakat terpendam , andapun juga harus mampu menentukan tujuan hidup anda. Ketidakseimbangan aliran energi dalam tubuh andapun dapat menjadi penghambat anda dalam menggali bakat yang terpendam. Untuk itu dibutuhkan pemikiran dan energi yang stabil dan yang terpenting ada pemicu munculnya bakat terpendam yang berupa motivasi, semangat, dan bahkan energi yang positif.

Berkaitan dengan energi, ada suatu media penghantar energi positif alami bagi tubuh, yang dapat membangkitkan semangat anda sehingga secara alamiah pikiran anda akan terbuka dan anda akan lebih mudah untuk menggali bakat terpendam yang anda miliki. Media ini ialah Batu Tiger Eye.

Batu tiger eye merupakan jenis batuan kuarsa yang memiliki warna kecoklatan seperti warna pada mata harimau, batu ini memanglah sudah memiliki energi alam yang murni.

Media Batu Tiger Eye merupakan sebuah batu yang diciptakan oleh seorang pakar aura. Didalamnya telah ditransfer energi aura alami yang murni dan terjaga. Disamping itu batu tiger eye ini juga diselaraskan energinya dengan kekuatan aura alami oleh Pakar aura.

Energi aura yang terdapat pada batu tiger eye diciptakan untuk menyatu dalam tubuh anda dan dan memaksimalkan pancarannya pada kedua cakra utama manusia yaitu cakra ajna dan cakra vidudhi, yang keduanyamemang berkaitan dengan potensi seseorang, sehingga mampu merangsang bakat ataupun potensi anda muncul dengan maksimal. Disamping dapat merangsang munculnya bakat yang terpendap batu tiger eye ini juga memiliki manfaat lain, yaitu :

  1. Energinya mampu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan seseorang.
  2. Membuat orang senantiasa berfikir positif dan logis.
  3. Dapat meningkatkan kreatifitas penggunanya.
  4. Dapat meningkatkan konsentrasi anda dalam belajar.
  5. Dapat memperlancar anda menuju kesuksesan karir.