Rahasia dibalik Batu Kelahiran yang Perlu Anda Tahu

Birth Stone Aquarius 0 copyBanyak orang yang menanyakan kepada saya mengenai batu kelahiran

taukah anda apa itu batu kelahiran?apa manfaatnya bagi seseorang yang memiliki batu kelahiran?sejak kapan dikenal adanya batu kelahiran?

Bagi kebayakan orang indonesia,mungkin banyak yang belum mengenal ataupun mengetahui apa itu batu kelahiran. artikel ini akan menjawab pertanyaan seputar batu kelahiran.

Batu kelahiran itu berhubungan dengan tanggal ataupun bulan lahir seeoraang, apakah betul? Ya betul, lebih tepatnya batu kelahiran merupakan batu yang mengandung energi positif dari alam semesta, yang diciptakan sebagai soulmate bagi anda karena batu kelahiran ini energinya sesuai pada tanggal/ bulan kelahiran dan lebih tepatnya adalah zodiak.

Batu kelahiran ini ada sejak jaman dahulu awalnya banyak dikenal oleh orang orang dibenua amerika dan eropa. Memiliki batu kelahiran telah menjadi budaya bagi orang barat. Dahulu memiliki batu kelahiran sangat dipercaya orang barat bahwa batu yang dimiliki tiap zodiak itu dapat memberikan manfaat bagi pemakainya.

Kini batu permata kelahiran mulai banyak dikenal oleh orang indonesia, banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya ketika memiliki soulmate berupa batu kelahiran ini

dalam perhitungan astrologi ada kan 12 zodiak? Apakah batu mulia kelahiran juga demikian?

Begini, pada dasarnya memang betul ada 12 jenis batu permata kelahiran yang disesuaikan dengan zodiak seseorang, namun sebenarnya ada lebih dari 12 jenis batu, untuk setiap negara maupun wilayah tertentu pun terkadang antara jenis batu dengan zodiak seseorang berbeda. Hal ini dikarenakan batu kelahiran dari tiap tiap wilayah , memiliki kandungan energi yang berbeda, jadi penyesuaian terhadap tiap zodiakpun berbeda pula.

Perlu anda tahu bahwa didalam tiap tiap batu kelahiran itu tersimpan banyak rahasia diantaranya adalah

  • Bahwa tiap jenis batu permata kelahiran memiliki manfaat bagi kehidupan apabila dimiliki dengan orang yang sesuai dengan jenis batu permata kelahiran tersebut.
  • Dalam setiap batu kelahiran, didalamnya terkandung energi positif yang sangat kuat, sehingga juga ikut membengaruhi anda untuk senantiasa berfikiran positif
  • Beberapa jenis batu permata kelahiran ternyata dapat menyembuhkan penyakit ringan .
  • Batu permata kelahiran berasal dari alam sehingga batu ini sangatlah alami, energi yang membawa manfaat didalamnya bukanlah energi mistik, ataupu klenik.
  • Energinya mampu memberi semangat hidup yang tinggi bagi pemakainya.
  • Seseorang yang memiliki batu kelahiran, hidupnya akan selalu terjaga dari hal hal jahat.

Dalam penggunaannya, batu mulia kelahiran ini bisa disimpan rapih di lemari, atau dilekakkan pada kamar anda. selain itu apabila anda ingin selalu mendapatkan energi postif dari batu mulia kelahiran ini, ada bisa memakainya setiap saat dengan menggunakannya sebagai liontin pada kalung hiasan gelang, hingga dijadikan permata pada cincin.

Dengan demikian energinya akan selalu tersalur, mengalir dan menyatu dengan tubuh anda.