Pesugihan Dewi Lanjar Bisa Kaya Raya dalam Sekejap, Tapi Ini Bahayanya

Masih mengenai pesugihan, kali ini saya akan membahas mengenai pesugihan yang berhubungan dengan legenda dan mitos suatu tempat. Pesugihan ini populer dikenal sebagai pesugihan dewi lanjar. Siapa sih Dewi Lanjar? Simak artikel berikut ini.

Di sebuah kota di Jawa Tengah, tepatnya di Pekalongan nama Dewi Lanjar cukup masyhur. Legenda menceritakan bahwa Dewi Lanjar adalah sosok jin penguasa pantai utara pekalongan.

Layaknya seorang ratu, Dewi Lanjar memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Disebutkan kekayaannya ini tak bisa dihitung.

Sosok Dewi Lanjar masih sangat kental berhubungan dengan kehidupan masyarakat sekitar terutama di Pekalongan.

Dalam setiap peristiwa, biasanya sering dikaitkan dengan Dewi Lanjar.

Misalnya ada anak yang bermain di pantai lalu menghilang, masyarakat sekitar biasanya berpendapat bahwa anak tersebut dibawa oleh Dewi Lanjar.

Lantas kalau kembali, si anak bercerita bahwa dia tersesat di sebuah keraton yang mana orang-orangnya melakukan kegiatan seperti kita, berdagang, nelayan, membatik dan lain sebagainya.

 

Ada versi cerita rakyat yang menyebutkan bahwa Dewi Lanjar dulunya adalah seorang puteri cantik di Pekalongan bernama Dewi Rara Kuning.

Ia adalah seorang puteri cantik yang menikah dengan seorang prajurit Mataram.

Di medan pertempuran, suaminya meninggal dan hal itu membuat Dewi Rara Kuning sangat sedih dan beberapa lama kemudian, dia meninggalkan kampungnya untuk mencari petunjuk.

Alhasil, dia mendapat arahan untuk semedi ke pantai selatan agar mendapat pencerahan dari Ratu Kidul.

Ketika sampai di pantai selatan, Dewi bersemedi dan berhasil menghadap Ratu Kidul.

Kemudian, Ia meminta untuk menjadi pengikutnya Ratu Kidul dan direstui. Ketika menjadi pengikut Ratu Kidul, Ia mendapat tugas untuk menghalangi Bahurekso yang sedang membuka hutan Gambiren.

Namun, seluruh godaan Dewi Rara Kuning gagal sehingga membuatnya tunduk kepada Bahurekso.

 

Dewi Rara Kuning pun meminta ijin kepada Bahurekso untuk menetap di pantai utara khususnya Pekalongan dan akhirnya direstui pula oleh Ratu Kidul.

Oleh masyarakat sekitar Pekalongan, kemudian menamai Dewi Rara sebagai Dewi Lanjar. Lanjar yang berarti seorang janda yang ditinggal mati suaminya saat usia muda dan belum memiliki anak.

 

Dewi Lanjar memiliki keraton yang terletak di pantai Pekalongan, tepatnya di sebelah sungai Slamaran. Dewi ini diyakini memiliki kecantikan yang sangat memesona serta harta kekayaan melimpah.

Siapapun yang bersemedi dan bermeditasi di pantai utara khususnya sekitar Pekalongan, akan bertemu dengan Dewi Lanjar. Ia dapat meminta apapun berupa kekayaan. Karena inilah, muncul pesugihan Dewi Lanjar.

 

Dalam ritual pesugihan itu, seseorang akan melakukan perjanjian dengan Dewi Lanjar yakni berupa tumbal nyawa baik dari anggota keluarga ataupun dari dirinya sendiri. Memang sih, harta yang banyak diperlukan pengorbanan setimpal. Namun, nyawa bagi kita sangat tak bernilai harganya kan?

 

Jika ada anggota keluarga yang meninggal tanpa sebab dan dalam keadaan tragis, masyarakat sekitar percaya bahwa itu adalah hasil dari pesugihan Dewi Lanjar. Konon, nyawa yang menjadi tumbal akan dijadikan pembuat jembatan dalam keraton Dewi Lanjar.

 

Mereka yang mencari pesugihan Dewi Lanjar, sudah pasti tujuannya mendatangkan kekayaan secara instan tanpa perlu kerja keras.

Sama seperti pesugihan Dewi Lanjar ini, seseorang dapat mendapatkan harta sesuai keinginannya setelah melakukan semedi dan melakukan perjanjian dengan Dewi Lanjar. Namun, pesugihan yang dilakukan adalah sebuah transaksi.

Jadi keytika seseorang mengharapkan kekayaan dari pesugihan ini, makai a harus membayarnya dengan menyerahkan tumbal berupa nyawa.

Saran Saya, janganlah Anda sekali-kali melakukan pesugihan Dewi Lanjar ini. Sebab resikonya akan sangat besar bagi Anda dan kehidupan keluarga Anda.

Lalu apakah ada solusi menarik kekayaan dengan cara tanpa tumbal? Ada. Salah satu di antarnya yaitu dengan memanfaatkan sarana benda supranatural, misalnya dengan sarana Pusaka Cacing Kanil Puser Bumi.

Memang sarana ini tidak memberikan uang secara seketika. Tapi khasiatya, lebih kepada memperlancar jalan Anda menuju kekayaan. Yang biasanya bisnis sering sepi dan sering disalahi pesaing.

Dengan ijhtiar lahiriah dan ikhtiar batiniah melalui sarana ini, atas izin Tuhan akan lebih mudah mendapatkan jalan menuju kesuksesan.