Apakah Penyembuhan Reiki Gayatri Bisa Dilakukan Secara Jarak Jauh?

Pada kesempatan kali ini Saya akan sedikit mengulas mengenai penyembuhan reiki secara jarak jauh. Beberapa kali saya mendapatkan pertanyaan dari klien, terkait penyembuhan energi reiki secara jarak jauh. Pada intinya, pertanyaan tersebut adalah, apakah memungkinkan penyembuhan reiki dilakukan saecara jarak jauh?

Bisa. Mengapa demikian? Begini, pada hakikatnya reiki gayatri adalah energi dari alam semesta. Energi tidak dapat diciptakan manusia, tetapi bisa dipindah dan diubah. Begitu juga, energi tidak terpengaruh oleh ruang dan waktu. Sehingga memungkinkan dilakukan secara jarak jauh.

Proses penyembuhan Reiki Gayatri jarak jauh, bisa dilakukan secara langsung maupun secara tidak langsung. Energi reiki gayatri adalah manifestasi energi pintar. Energi positif reiki gayatri berbeda dengan energi positif lain yang juga digunakan untuk penyembuhan.

Energi reiki yang dihimpun dari alam semesta, kemudian disalurkan kepada pasien. Tidak perlu khawatir, meski proses penyembuhan dilakukan secara jarak jauh, namun tetap memiliki efektivitas yang sama.

Sebelum memulai proses penyembuhan Reiki, pasien akan di diagnosis terlebih dahulu. Dengan melakukan diagnosis, maka bisa mengetahui penyakit yang dialami pasien. Penyakit yang dialami pasien, disebabkan oleh kondisi cakra yang kotor dan tidak seimbang, sehingga mengakibatkan munculnya penyakit dan gangguan dalam tubuh.

Penyembuhan Reiki Gayatri jarak jauh bisa dilakukan dengan sangat mudah, karena proses penyembuhan bisa dilakukan bisa dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Penyembuhan Reiki secara tidak langsung dilakukan menggunakan batu cakra. Ya, pada setiap pasien akan menerima 3 buah batu cakra yang berfungsi membersihkan, meningkatkan dan menyelaraskan aktivitas cakra sehingga terjadi harmoni dalam kehidupan Anda.

baca juga: Ternyata Aliran Energi Tak Lancar, Sebabkan Vertigo!

Terlebih, energi reiki bersifat sangat halus dan murni, oleh karena itu Penyembuhan reiki sangat aman untuk digunakan sebagai media penyembuhan. Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa melakukan penyembuhan dengan energi reiki, namun anak-anak pun bisa menggunakan reiki untuk mengobati penyakit yang Anda derita.

Nah, itulah artikel yang berjudul Penyembuhan Reiki Gayatri Jarak Jauh. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs www.reikigayatri.com. Semoga bermanfaat bagi kehidupan Anda. salam sejahtera.