Penjelasan Lengkap Mengenai Innerbeauty

Beautiful young woman applying organic cosmetics to her skin

“Sesungguhnya kecantikan tidaklah hanya dari fisik saja namun juga cantik secara batinilah”

Kecantikan seseorang itu bukan hanya sekedar dari wajah, postur tubuh ataupun warna kulit. Banyak wanita yang terlalu sibuk memperindah penampilan fisiknya bahkan mereka rela mengeluarkan budget yang banyak demi memiliki kecantikan fisik yang maksimal. Peratawan dokter, tanam benang, operasi silikon, hingga operasi plastik rela dikakukan beberapa wanita kalangan atas, hanya ingin mempeoleh penampilan yang menarik.

Memang uang bisa membuat anda lebih terlihat menarik , terlebih ketika anda melakukan perawatan tersebut, namun tidakkah anda memilikirkan kesehatan anda untuk kedepannya, amankah cara tersebut bagi kesehatan ?

Kembali lagi pada hal yang berkaitan dengan kecantikan, selain mengutamakan kecantikan fisik Apakah anda terbesit untuk menata ataupun meningkatan inner beauty? Sadarkah mereka bahwa innerbeauty sama pentingnya dengan kecantikan fisik?

Innerbeauty merupakan kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang dapat juga disebut dengan kecantikan batinilah pada setiap manusia, kecantikan merupakan keindahan atau pesona yang dimunculkan dari kepribadian.Dikatan kecantikan bukan berarti hanya wanita sajalah yang memiliki innerbeauty, tapi laki lakipun memilikinya.

Ciri seseorang yang memiliki innerbeauty yang terpancar adalah cerdas, mandiri, percaya diri, memiliki intelektual, mampu mengontrol emosi, mampu beradaptasi pada situasi apapun dan memiliki kecakapan dalam bicara.

Inerbeauty itu ibarat magnet tubuh, semakin besar kekuatan magnet yang anda miliki, maka semakin banyak pula anda bisa menarik besi. Artinya adalah bahwa bila innerbeauty yang anda miliki sangat besar dan kuat energinya maka andapun akan semakin menarik bagi orang orang disekitar anda.

Contohnya begini anda pasti pernah menemui seseorang yang secara fisik tidak terlalu cantik, namun orang itu mampu membuat banyak lelaki terpesona, selain itu ia juga mampu membuat orang orang segan berada didekatnya, dan memiliki banyak sahabat.

Contoh lainnya, mungkin anda pernah berbicara dengan sesorang yang baru anda kenal dan itu dilakukan tanpa sengaja. Namun dari pembicaraan tersebut anda timbul rasa nyaman dan terasa menyenangkan .

Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa seseorang tersebut memiliki inner beauty yang kuat, sehingga mampu menarik banyak orang dan nyaman berada didekatnya.

Lalu bagaimana caranya agar seseorang memiliki innerbeauty yang terpancar?

Menurut beberapa penelitian, cara yang paling simple untuk meningkatkan innerbeauty adalah dengan berfikir positif, karena dengan berfikir positif akan membawa kita pada sikap dan perbuatan yang positif pula. Hal ini seperti yang dijelaskan dalam buku the secret of mindset yang menjelaskan bahwa “kita adalah buah dari pikiran kita sendiri” .

Innerbeauty juga erat kaitannya dengan energi aura yang dimiliki seseorang, bagaimana bisa demikian?

Bisa demikian karena pada dasarnya innerbeauty yang terpancar dari diri seseorang dipengaruhi oleh konsisi auranya yang kuat, positif dan terang. Sebaliknya, apabila aura seseorang lemah, atau bahkan cenderung negatif, maka innerbeautynya tidak akan terpancar secara maksimal.

Jadi antara innerbeauty, outherbeauty, dan energi aura, ketiganya sangatlah berkaitan untuk memberikan daya tarik pada seseorang.