Penjelasan cara kerja buka aura ketampanan alami

Ketampanan seorang lelaki bukan hanya dinilai dari fisik yang maco, badan yang tinggi, dan wajah yang ganteng. Namun ketampanan itu juga dinilai dari segi kedewasaan, sikap / pembawaan dan karakter , dan rasa percaya diri yang dimilikiseseorang.

Banyak lelaki yang tampan secara fisik, namun dia kurang memiliki daya tarik pribadi yang membuat banyak wanita terpesona. Ada juga laki laki yang secara fisik tidak tampan, namun daya tariknya begitu kuat sehingga banyak wanita yang mendekat, bahkan terpesona.

Anda mungkin pernah melihat seorang lelaki atau bahkan teman anda sendiri yang secara fisik tidaklah tampan, namun lelaki tesebut bisa memiliki banyak wanita, bahkan memiliki beberapa istri dalam hidupnya, hal itu juga karena daya tarik ataupun auranya.

Daya tarik seseorang menjadi suatu yang rahasia bagi kebanyakan orang. Karena daya tariklah yang membuat wanita terpesona pada laki laki. Namun masalahnya begitu banyak laki laki yang menghiraukan daya tarik dalam dirinya.

Sebenarnya daya tarik itu ada yang muncul secara alamiah pada setiap lelaki, namun ada pula yang sengaja dibentuk dan ditingkatkan. Ternyata daya tarik seseorang muncul dari aura yang dimiliki nya.

Melalui energi aura, seseorang bisa mengingkatkan daya tarik ketampanan alami. Hal ini disebut dengan buka aura ketampanan alami.

Perlu anda ketahui, buka aura itu tidak melulu soal mistik, hal ini juga bisa dilakukan secara alamiah dengan memanfaatkan energi alami alam semesta. Seorang pakar aura telah menciptakan teknik buka aura yang alamiah, yang beda dari buka aura pada umumnya. Dalam buka aura yang diciptakan Dewi Gayatri, ada 4 tahapa dalam proses buka aura ini yaitu :

  1. Proses scanning energy

Proses ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat pancaran aura anda, dan mendeteksi apakah ada sumbatan pada cakra dalam tubuh etherik anda.

  1. Proses cleansing energy

Proses ini dilakukan untuk membersihkan aura anda dan menghilangkan energi negativ yang tersumbat dalam aliran tubuh eterik.

  1. Proses optimization energy

Proses ini merupakan tahap pentransferan energi aura alami dari Pakar aura kepada kliennya, selain itu energi aura pada si klien akan ditingkatkan secara maksimal

  1. Proses locking energy.

Proses ini merupakan tahap menguncian energi yang telah ada didalam tubuh anda, hal ini berfungsi agar aura positif tetap berada didalam tubuh anda.

Buka aura ketampanan ini pada dasarnya bisa dilakukan oleh siapapun yang ingin aura ketampanannya serta daya tarik pribadinya senantiasa terpancar dengan maksimal.

Dengan melakukan buka aura ketampanan ini anda akan lebih mudah percaya diri, semakin berkharisma, semakin disegani banyak wanita, dan tentunya akan mendekatkan anda pada jodoh yang anda inginkan, yang energi auranya cocok dengan anda.