Pelet Puter Giling Untuk Mengembalikan Cinta Suami/Istri yang Selingkuh

Ilmu pelet atau pengasihan nusantara ada banyak ragamnya. Banyak pula fungsi dan penyebutannya. Ada ilmu pelet yang khusus untuk mendapatkan kekasih. Ada pula ilmu pelet yang fungsinya untuk mengembalikan cinta.

Ilmu pelet yang fungsinya untuk mengembalikan cinta, misalnya pelet puter giling.

Pelet Puter Giling adalah salah satu ilmu supranatural yang masih dipraktekkan hingga hari ini. Pada awalnya ilmu ini difungsikan untuk mengembalikan anggota keluarga yang kabur dari rumah. Dengan kata lain, ilmu ini difungsikan untuk memanggil kembali orang yang minggat.

Namun lambat laun, fungsi ilmu ini pun mulai berubah. Pemanfaatannya pun menjadi lebih luas. Kalau dahulu, ilmu ini untuk memanggil kembali anggota keluarga yang minggat, maka saat ini puter giling berkembang menjadi ilmu untuk mengembalikan perasaan.

Misalnya, Anda mempunyai seorang kekasih. Tapi entah apa sebabnya kekasih Anda tiba-tiba menjauhi Anda. Entah itu karena dia suka dengan orang lain, atau sebab kekasih Anda diguna-guna orang lain sehingga rasa sayangnya tiba-tiba hilang begitu saja. Nah disitulah peran ilmu puter giling.

Pada dasarnya pelet puter giling ini cara kerjanya sama dengan pelet lain yaitu mempengaruhi cara berpikir target sehingga pikiran target bisa “dikendalikan”.

Misalkan ada orang yang ingin balikan dengan mantannya, tetapi tidak mungkin karena mantannya sudah benar-benar benci bahkan untuk sekedar bertemu pun tidak mau.

Dengan media pelet puter giling ini jalan pikiran target dibuat menjadi selalu teringat dengan kenangan-kenangan manis semasa pacaran sehingga timbul perasaan kangen, lama kelamaan karena perasan kangen semakin besar yang asalnya benci akan menjadi luluh dan akhirnya bisa membuka diri lagi untuk balikan

Lalu pertanyaannya, bisakah ilmu puter giling mengembalikan kembali rasa cinta dan sayang suami atau istri yang selingkuh dengan orang lain.

Jika melihat fungsi utamanya, tentu saja ilmu puter giling khasiatnya mencakup mengembalikan rasa cinta suami atau istri. Pasangan yang sebelumnya terpikat dengan wanita lain, maka dengan sarana ilmu puter giling ini, rasa cintanya kepada selingkuhannya akan mulai memudar.

Pengaruh energi dari pelet puter giling ini, akan membuat pasangan menjadi sadar. Sehingga meninggalkan selingkuhannya.

Namun catatan penting untuk Anda, mengamalkan pelet puter giling ini tidak bisa dilakukan dengan mudah. Karena harus dilakukan dengan mmenuhi syarat-syarat tertentu dalam mengamalkannya.

Seperti umumnya pelet, ilmu pelet puter giling mengharuskan pengamalnya untuk melakukan turakat. Biasanya, si pengamal harus melakukan puasa terlebih dahulu. Ada yang diharuskan puasa mutih, puasa ngebleng, ada juga yang puasa pati geni.

Jenis puasanya bisa berbeda-beda. Hal ini tergantung pada guru yang memberikan ijazah ilmu puter giling ini. Yang jelas, melakukan tirakat untuk mendapatkan khasiat puter giling amat berat dan menyita waktu.