Mustika Ikan, Ageman Khusus untuk Mereka yang Usaha di Bidang Kuliner

Pada kesempatan yang lalu, Saya sudah menjelaskan mengenai sarana mustika yang biasa digunakan untuk pelarisan dagang. Terutama pelarisan untuk usaha yang bergerak di bidang kuliner.

Setidaknya ada  3 jenis batu mustika ynag bisa dijadikan wasilah untuk pelarisan warung makan. Di antaranya yang mustika Kelapa, Mustika Merah delima, dan terakhir adalah batu mustika ikan.

Khusus pada pembasahan kali ini, mengenai batu mustika ikan.

Mustika Ikan merupakan salah satu mustika bertuah yang sangat populer dan banyak sekali di minati banyak orang. Mustika ikan biasanya ditemukan di laut atau dari tubuh sebuah ikan. Atau tempat-tempat tertentu di sekitaran perairan.

Namun, ada juga yang di dapatkan dari penarikan gaib atau pemberian dari seorang makhluk gaib.

Untuk khasiatnya sendiri batu mustika ikan satu dengan yang lainnya memiliki khasiat yang berbeda-beda tergantung pada sosok khodam atau energi yang mendiami mustika tersebut.

Tidak hanya itu saja, khasiat dari mustika ikan juga tergantung pada proses metafisika yang telah dilakukan untuk memaksimalkan energi tersebut.

Dan tentunya, hal ini sangat penting untuk dilakukan. Karena, dengan adanya proses metafisika yang dilalui itu berarti mustika ikan ini sudah bersih dari berbagai macam energi negatif yang berbahaya untuk manusia.

Salah satu contoh batu mustika ikan, sudah saya tampilkan di salah satu website Saya yaitu mustikakhodam.com.

Batu mustika ikan yang saya tampilkan di situs tersebut adalah mustika khusus, yang mana telah mengalami proses metafisika tenaga dalam sehingga sangat aman digunakan oleh manusia dan juga memiliki kekuatan metafisik yang sangat maksimal untuk membantu manusia.

 

Mengenai Khasiat Batu Mustika Ikan

Berbicara mengenai khasiat, pasti hal ini yang ditunggu oleh kebanyakan orang yang ingin memiliki sebuah batu mustika. Batu mustika ini tentunya memiliki khasiat dan keistimewaan tersendiri. Sehingga banyak orang yang ingin memilikinya.

Nah untuk itu, jika Anda ingin memiliki sebuah batu mustika saya sarankan Anda sangat berhati-hati untuk memilihnya. Karena tidak semua batu mustika ikan yang di tawarkan merupakan batu mustika yang khasiatnya mumpuni.

Karakter energi dari batu mustika Ikan jika dirasakan dengan indra batin, terasa dingin. Khasiat utama dari batu mustika ini yaitu untuk pengasihan, penyembuhan, dan tidak kalah penting batu mustika ikan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pelarisan dagang. Terutama untuk pelarisan dagang di bidang kuliiner atau warung makan.

 

Apakah Ada Pantangan Tertentu Dari Mustika Ikan ?

Secara umum, ada beberapa batu mustika ikan yang memiliki pantangan untuk pemakaiannya. Namun, berbeda dengan mustika ikan aura pengasihan. Mustika ini tidak memiliki pantangan apapun dan tidak membutuhkan ritual apapun.

Mustika ini akan memberikan khasiat yang maksimal pada Anda selama Anda menggunakannya untuk kebaikan dan tidak melanggar aturan norma ataupun agama apapun.