Minder dan Tidak Percaya Diri di Depan Wanita yang Anda Sukai? Lakukanlah Cara Ini

Cara Menghilangkan Minder Di depan wanita – Minder dan rasa tidak percaya diri bisa jadi kondisi yang umum dialami setiap pria saat berhadapan dengan wanita yang disukainya. Ada pria yang minder karena fisiknya, misalnya terlalu gendut, kurus, jerawatan, kulit hitam, dan sebagainya.

Ada pula pria yang merasa minder di depan wanita, karena dirinya merasa tingkat pendidikannya ada di bawah si wanita. Kadangkala pula ada juga pria yang minder, karena merasa derajat sosialnya sangat jauh berbeda dengan wanita yang ditaksirnya.

Sebenarnya, wanita menyukai pria yang memiliki ciri khas dan unik. Anda pasti pernah melihat seorang pria yang gendut atau bahkan wajahnya begitu pas-pasan, tidak kaya, tapi punya pasangan yang begitu cantik. Itu terjadi karena si pria ini unik dan dia percaya diri dengan apa yang dia miliki.

Tak terhitung lagi jumlahnya, pria yang pas-pasan wajahnya dan tidak kaya. Tapi punya pasangan yang begitu cantik. Zaman sekarang, ketampanan dan kekayaan bukanlah patokan utama. Zaman sekarang wanita sudah tidak begitu menganggap ketampanan sebagai prioritas yang membuatnya tertarik.

Memiliki fisik yang rupawan memang nilai tambah bagi pria. Apalagi penampilan menjadi pemicu awal seseorang untuk dekat atau tidak. Awalnya wanita memang akan terpicu dengan fisik, tapi itu sementara. Wanita akan bertahan dengan pria karena kualitas karakter dan kepribadian si pria.

Sekurang apapun tampilan fisik Anda, Anda tetap berhak mendapatkan pasangan yang Anda idamkan. Karena itu, biasakan diri Anda menjadi pribadi yang memiliki karakkter dan jati diri seorang pria idaman.

Faktanya, tidak semua wanita cantik hanya mau pada pria tampan. Lagipula banyak juga pria gendut, jelek, hitam, tapi mempunyai pasangan wanita yang cantik.

Jika Anda merasa fisik Anda pas-pasan, maka tidak perlu minder. Anggap saja wanita yang sedang Anda hadapi seorang sahabat. Ketika Anda menganggaonya demiian, karena biasanya, ketika seseorang di depan sahabatnya dia tidak akan terlalu jaim atau jaga image.

Satu lagi. Menjadi seseorang yang percaya diri di depan wanita, kuncinya adalah bagaimana Anda bisa mengubah segala hal-hal negatif yang ada di pikiran menjadi hal positif.

Abaikan saja apa kata orang. Tidak usah peduli mengenai hasil yang akan Anda dapatkan.  Hadapi saja wanita yang Anda suka, sebagaimana Anda berkomunikasi dengan seorang kawan yang begitu akrab dengan Anda. Sehingga tidak ada rasa ragu untuk menngungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda.

 

Konsultasi masalah asmara, hubungi 081 686 1541