Mengupas Rahasia Terapi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan

Terapi Penyembuhan Tenaga Dalam

Seperti yang Anda ketahui, pemanfaatan tenaga dalam sangatlah luas. Tidak hanya untuk proteksi diri, namun juga bisa digunakan untuk sarana pengobatan penyakit. Anda tentunya tahu, penyakit bersarang pada tubuh Anda, dikarenakan menurunnya daya tahan tubuh Anda sehingga berbagai virus bisa masuk ke dalam tubuh Anda.

Dengan terapi tenaga dalam, pusat energi tubuh Anda akan mampu mengambil dan mengolah energi dengan maksimal. Seiring dengan bertambahnya energi positif dalam tubuh Anda, maka daya tahan tubuh Anda pula akan membaik. Tubuh Anda akan berusaha melawan virus penyebab penyakit sehingga membantu Anda sembuh lebih cepat.

Terapi tenaga dalam berfungsi untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh Anda. Energi yang semula tidak seimbang dan dipenuhi dengan energi negatif, akan dinetralisir oleh kekuatan tenaga dalam. Hal ini dilakukan karena energi negatif yang ada di dalam akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan Anda.

Selain mampu menyembuhkan penyakit fisik seperti diabetes, jantung lemah, stroke ataupun penyakit jantung koroner, tenaga dalam juga mampu digunakan sebagai pengobatan penyakit psikis. Sebagai contoh, penderita fobia, depresi, trauma, demam panggung ataupun obsessif compulsif.

Sesuai dengan pengalaman Saya sebagai pakar tenaga dalam, Saya sendiri sudah menyaksikan dan menangani banyak pasien yang menderita penyakit fisik ataupun psikis. Banyak sekali pasien yang sudah melakukan usaha pengobatan medis namun hasil yang didapatkan tidak bisa maksimal dan cenderung lama.

Mengapa bisa demikian?

Hal ini dikarenakan tubuh manusia bukan saja terdiri dari elemen fisik, pikiran, emosi dan kesadaran melainkan juga makhluk energi. Apabila hanya satu elemen saja yang diobati maka penyembuhan yang didapatkan tentu kurang maksimal.

Saya tidak mengklaim pengobatan tenaga dalam merupakan pengobatan yang terbaik bagi kesembuhan Anda. Namun fakta mengatakan pengobatan medis perlu pendamping untuk memaksimalkan kesembuhan. Karena hakikatnya pengobatan fisik hanya akan mengobati penyakit fisik, sedangkan Anda adalah makhluk energi sehingga perlu pula pengobatan secara energi (metafisik). Begitu pula sebaliknya pengobatan tenaga dalam tidak akan berhasil secara maksimal apabila Anda tidak melakukan pengobatan medis, karena sejatinya kedua pengobatan ini saling berdampingan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.