Menguak manfaat batu peridot untuk kesembuhan

Batu PeridotBatu peridot merupakan batuan alam yang memiliki keindahaan denga warnanya yang hijau. Batu peridot sendiri berasal dari bahasa arab “faridath” yang mermakna batu permata.Peridot sering kali dikaitkan dengan keberuntungan, kesehatan yang baik, dan perdamaian, juga melambangkan kekuatan.

Kaitannya dengan kesehatan, batu peridot ini, juga memiliki peran dalam kesehatan bagi pemiliknya. batu peridot memiliki energi murni yang dapat diserap tubuh sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik itu penyakit yang ringan hingga penyakit yang susah untuk disembuhkan.

Selain energi murninya, batu peridot juga dipilih oleh pakar aura untuk ditingkatkan dan diselaraskan dengan energi aura. Dari proses ini batu peridot tentu akan memberikan manfaat yang maksimal bagi pemiliknya.

Saat anda memiliki batu peridot ini, maka energi didalamnya akan menyatu dengan tubuh anda, sehingga mampu melancarkan aliran darah juga mampu menjaga kekebalan atau imunitas dalam tubuh anda. Bahkan dapat memicu sel darah putih dalam memerangi penyakit didalam tubuh.

Batu peridot memang bukan sembarang batu yang hanya bisa dimanfaatkan keindahannya saja, batu ini juga bisa menjadi solusi bagi kesehatan tubuh anda.

Taukah anda, bahwa gangguan kesehatan itu disebabkan energi negatif yang ada dalam tubuh anda, energi negatif tersebut dapat berupa emosi, stress, dan kurang stabilnya sistem kerja cakra didalam tubuh eterik.

Nah karena energi negatiflah seseorang dapat terserang penyakit. Untuk itu batu peridot bekerja dengan menetralisir energi negatif yang ada didalam tubuh, lalu memperbaiki aliran yang tersumbat pada cakra cakra di dalam tubuh eterik. Dengan demikian, apabila energi negatif dalam tubuh sudah dinetralisir maka, seseorang akan lebih stabil kesehatannya.

Ada beberapa manfaat spesifik dari batu peridot, diantaranya :

  1. Mampu membersihkan energi negatif dalam tubuh anda.
  2. Meningkatkan sistem imunitas
  3. Melancarkan peredaran darah dengan energi alami didalamnya.
  4. Menyembuhkan berbagai macam penyakit
  5. Tubuh anda akan lebih sehat dan bugar dengan aliran energi didalamnya.
  6. Mampu membuang racun di dalam tubuh anda.
  7. Melancarkan sistem peredaran darah.

itulah manfaat batu peridot secara spesifik yang perlu anda tahu. Batu peridot dapat menjadi solusi bagi kesehatan anda.

Apakah batu peridot dapat memberikan kesembuhan yang permanen?

Didunia ini memanglah tak ada yang abadi, kesehatan memang bisa diperoleh dengan usaha. Seperti layaknya berobat pada dokter, apakah setelah anda berorbat pasti mendapatkan kesembuhan yang permanen? Belum tentu, karena seseungguhnya semua itu hanya perantara penyembuhan, dan tetap tuhanlah yang berkuasa menentukan kesembuhan setiap orang.