Mengembalikan Cinta Mantan Pacar/Pasangan dengan Ilmu Pelet, Bisakah?

Sangat sering Saya mendapatkan email konsultasi mengenai hubungan asmara dan percintaan. Meski satu sama lain menyampaikan konsultasi dengan alur dan latar yang berbeda, namun inti dari apa yang mereka sampaikan sebagian besar sama.

Di antara konsultasi yang acapkali datang yaitu bagaimana cara mengembalikan mantan kekasih, pacar, suami, atau istri.

Menanggapi persoalan tersebut, Saya selalu menyatakan kepada mereka, bahwa untuk mengembalikan cinta seseorang, terutama dengan ilmu pelet, tidak serta merta dengan sekali ucap mantra maka pasangan mereka akan kembali. Seperti orang yang baru sadar dari amnesia.

Ilmu pelet adalah penguat. Bukan pengubah.

Lelaku, Ritual, dan Mantra-mantra ilmu pelet yang banyak Anda temui, baik yang banyak ditulis di dunia maya ataupun yang Anda dengarkan langsung di dunia nyata. Pada dasarnya sifatnya untuk menguatkan.

Mengembalikan cinta mantan kekasih, adalah persoalan yang cukup kompleks. Faktor penyababnya pun antara satu pasangan dengan pasangan lain bisa sangat beragam.

Maka dari itu, jika Anda ingin mengembalikan hubungan Anda dengan pasangan kembali romantis seperti semula. Setidaknya Anda harus tahu, apa penyebab pasangan Anda mulai enggan bersama Anda, atau bahkan mengkhianati hubungannya dengan Anda.

Entah itu penyabab yang sifatnya internal ataupun penyebab eksternal, yang biasanya berkaitan dengan orang ketiga.

Dalam tahap ini, Anda pun perlu melakukan instropeksi diri. Bisa jadi, pasangan Anda berkhianat lantaran sikap Anda yang tidak tepat. Jika sudah demikian, yang perlu Anda lakukan yaitu memperbaiki diri sebaik mungkin.

Dan yang paling penting, tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda benar-benar minta maaf atas kesalahan yang pernah Anda lakukan kepadanya.

Mulailah perbaiki diri dan sikap. Dari kasus asmara yang sering dikonsultasikan kepada Saya. Kebanyakan pasangan mereka enggan kembali karena terlalu dua hal, pertama karena terlalu diabaikan dan yang kedua karena terlalu dikekang.

Jika Anda sudah memperbaiki diri dan menyadari kekeliruan yang pernah Anda lakukan.

Selanjutnya, ilmu pelet balik rasa berperan untuk menguatkan kembali rasa sayang pasangan Anda.

Dengan kata lain, Andalah yang menanam enih perhatian dan kasih sayang kepada pasangan. Selanjutnya, ilmu pelet balik rasa digunakan untuk menyuburkan rasa sayang pasangan Anda.

Jadi bisa Saya simpulkan bahwa ilmu pelet pun bisa digunakan untuk menguatkan dan  mengembalikan rasa cinta pasangan. Bahkan pada pasangan yang hubungannya hampir kandas sekalipun.