Meluluhkan hati istri biar nurut dan tambah sayang

Istri tidak ada rasa hormat sama saya, sering chating sama lawan jenis menceritakan kekurangan saya sebagai suami, tidak pernah mengakui kebaikan yang sdh saya lakukan, sekarang ini saya dalam posisi pisah rumah, saya diusir dr rumah, sekarang sy dtidur di rumah tantenya, sy masih bertahan karena keluarga besarnya msh meminta sy u sabar,suka sekali buat status di fb dengan kata2 tdk pantas, dan akhir2 ini dia minta sy pulang ke tangerang tanpa sebab, mohon petunjuk dari ibu dewi apa yang harus saya lakukan, oya nama istri saya rina maringka

Jawab:

Salam untuk Bapak Rusmani

Pada hakikatnya tugas suami adalah sebagai pemimpin. Itu sudah menjadi ketetapan Ilahi. Tapi memang untuk memiliki jiwa pemimpin ini tidak bisa instan, harus diasah.

Jika hubungan yang Anda jalani tidak membuat Anda bahagia. Maka tanyakan pada diri Anda sendiri, hubungan seperti apa yang memungkinkan membuat Anda bahagia. Atau, pasangan seperti apakah yang sekiranya bisa membahagiakan Anda.

Jangan sia-siakan waktu, tenaga, dan materi yang Anda miliki untuk berhubungan dengan orang yang tidak membuat Anda bahagia.

Namun, bila Bapak Rusmani bertekad dan bersikukuh mempertahankan hubungan tersebut. Salah satu produk metafisika untuk Anda yaitu:

Ilmu Pelet Pengunci Birahi dan Cinta Istri