Manfaat Inilah yang Anda Dapatkan Jika Aura Anda Positif

Aura yang ada pada diri setiap manusia ibaratnya sebuah “stasiun” pemancar energi alami dari Tuhan. Energi ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung karakter dan tabiat setiap orang. Bila orang tersebut bertabiat dan berkelakuan buruk maka buruk pula aura pada dirinya (aura negatif).

Sebaliknya, jika si individeu memiliki perilaku dan tabiat yang baik maka baik pula aura yang ada pada dirinya.

Mereka yang peka dan mampu menyelaraskan gelombang energi biolistrik ini dapat memahami karakter maupun asal-usuknya. Sedangkan orang yang awam hanya mampu menjadi penerima energi ini. Tanpa tahu dari mana asal-usulnya dan bagaimana menyalurkannya.

Tentu saja, aura positif yang ada pada diri Anda memiliki manfaat positif yang cukup banyak. Hanya saja, Anda tidak menyedarinya. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aura yang positif yaitu.

  1. Untuk Mendeteksi Pertanda Suatu Kejadian

Semakin tebal dan kuat pancaran aura pada diri seseorang. Maka semakin peka dirinya mendeteksi kondisi yang berada jauh dari dirinya.

 

Itulah mengapa, orang yang mempunyai aura yang kuat biasanya memiliki intuisi yang begitu tajam. Bisa  merasakan kehadiran makhluk astral yang ada di sekitarnya. Atau juga bisa mendeteksi tuah atau energi suatu benda bertuah.

 

 

  1. Sebagai Penyembuhan Alternatif

Orang yang mampu merasakan aliran energi aura dalam dirinya. Ia mampu melakukan penyembuhan dengan media energi. Baik penyembuhan utuk dirinya maupun unuk orang lain.  Biasanya, orang yang sedang sakit, auranya senderung redup dan berwarna cenderung hitam.

 

 

  1. Penyembuhan Jarak Jauh

Berbeda dengan pengobatan media yang hanya bisa dilakukan di tempat yang sama. Penyembuhan media energi aura bisa dilakukan melalui jarak jauh. Karena energi sifatnya menembus ruang.

 

 

  1. Membaca Karakter Orang Lain

Dengan melihat warna aura yang dipancarkan tubuh energi seseorang. Maka itu mengindikasikan kondisi mental seseorang pada saat itu. Serat untuk memahami bagaimanakah orang yang memiliki tabiat jahat. Sehingga bisa melindungi Anda dari niat jahat orang lain.

 

 

  1. Untuk Memperlancar Urusan Keduniawian

Dalam urusan keduniawian, energi aura pun bisa diolah dan dimanfaatkan. Mislanya,  untuk urusan asmara. Energi aura bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pancaran inner beauty, sehingga orang yang disukai akan cenderung lebih perhatian. Misal lainnya dalam urusan pekerjaan, energi aura yang positif membantu Anda lebih mudah dihormati, dihargai, dan dipercaya oleh relasi bisnis.

 

 

  1. Mengetahui Tingkat Kecocokan Anda dengan Orang Lain

Melalui pancaran energi aura, Anda bisa mengetahui tingkat kecocokan Anad dengan seseorang. Jika pancaran aura Anda dengan seseorang nyaris sama, maka Anda akan mengalami keakraban dan kecocokan dalam berkomunikasi dan berhubungan sosial.