Langsung Jadian Lagi! Cara Jitu Balikan dengan Mantan Pacar yang Baru Putus

Walaupun status saat ini sudah putus cinta dengan mantan kekasih. Tapi tidak sedikit orang yang ternyata masih mengenang dan menyimpan perasaan sayang dengan mantan kekasihnya. Lebih lagi, apabila si dia ternyata memang memiliki tempat khusus di hati Anda. Seakan bayang-bayang kehadirannya tidak pernah terlepas begitu saja.

Anda tentu tidak akan mudah melupakan kekasih yang pernah berbagi perasaan bersama. Sebelum Anda menyatakan ingin balikan dengan mantan pacar yang baru putus. Anda paling tidak harus bertanya pada diri sendiri, apakah memang sudah siap menjalin hubungan kembali dengan orang yang sama.

Jangan sampai terjadi, saat Anda balikan dengan mantan justru yang Anda dapatkan malah rasa sakit hati yang serupa dulu saat Anda masih berpcaran dengannya.

Bisa jadi, Anda hanya merasakan rindu untuk bersama dirinya. Tapi jika Anda bertekad ingin balikan lagi dengan mantan kekasih Anda. Maka cara ini bisa Anda terapkan agar tidak gagal untuk keli kedua.

Pertama. Perbaiki Cara Anda Bersikap dengannya.
Seperti yang diungkapkan tadi. Bisa jadi Anda hanya merasa rindu dengannya. Dan tidak benar-benar ingin kembali padanya. Tapi bila memang Anda merasa begitu butuh untuk bersamanya lagi, maka ubahlah sikap dan gaya pacaran Anda. perbaiki sikap dan cara berkomunikasi Anda, agar hubungan yang kedua tidak kembali gagal.

 

Kedua. Bicaralah baik-baik dengan mantan kekasih.

Bicaralah dengannya dengan dengan cara berkomunikasi yang baik. Berikan ruang bagi Anda sendiri atau mantan kekasih Anda untuk memperbaiki diri. Curahkan apa yang menjadi kegalauanmu di masa lalu. Dan pikirkan juga bagaimana anda harus mengatasi perbedaan sikap antara Anda dengan  mantan kekasih.

 

Ketiga. Janganlah Terburu-buru

Perasaan kangen yang menggebu-gebu atau rasa tidak bisa menerima karena diputus cinta. Akan membuat Anda selalu ingin menghubunginya. Seolah ada yang hlang begitu saja. Ada kebiasaan yang hilang sehingga membuat Anda merasa tidak nyaman.

Janganlah terburu-buru menghubunginya. Berilah jeda beberapa saat untuk saling menenangkan diri. Bisa jadi. Saat menyatakan putus karena spontanitas semata, atau bisa jadi karena ada semacam perasaan ingin membuuat pelajaran agar Anda mau berpikir dan berubah.

 

Keempat. Anda Perlu Perhatian pada Diri Sendiri.

Setelah saat perpisahaan dengan mantan kekasih terjadi. Mungkin Anda merasa tidak ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan hubungan seperti sediakala.

Di sinilah Anda perlu memahami bahwa alangkah baiknya Anda menahan diri dan jangan terlalu berlebihan untuk menhghubunginya. Untuk balikan, tentu Anda dan mantan kekasih perlu pikiran yang jernih.

Dibanding Anda meratapi nasib. Maka lakukan sebaliknya. Berikan perhatian lebih kepada diri sendiri. Lakukan hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan atau jarang Anda lakukan selama Anda berpacaran.

 

Kelima Beri waktu Jeda untuk Hubungan anda dan Jangan Mengemis Dia Kembali.

Apabila dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Anda, saat itulah tekadnya sudah bulat. Jika Anda mengemis-ngemis padanya untuk mengubah keputusan itu. Atau Anda memaksanya untuk berubah pikiran.

Maka Anda harus memahami, bahwa setiap orang tidak ingin diintimidasi. Setiap orang tidak ingin dipaksa. Dan setiap orang ingin dihargai apapun keputusannya. Begitu juga yang terjadi dengan hubungan anda dengan mantan.

Selain itu, dengan Anda bersikap mengemis-ngemis perhatiannya. Atau memaksanya untuk kembali lagi menjalin hubungan dengan Anda. itu justru akan membuat harga diri Anda turun drastis. Mantan kekasih sudah tidak respek lagi kepada anda.

Berilah dirinya jead waktu untuk menenangkan diri dan berpikir. Setelah dua atau 3 minggu, silahkan lakukan kontak ringan dengannya. Tanyakan kabarnya. Katakan Anda kangen padanya, tapi jangan katakana kalau anda ingin balikan dengannya.

Biarkan komunikasi dengannya berjalan secara alami. Tanpa harus ada motif yang mencolok untuk mengajaknya balikan. Ingat, hargai keputusannya. Maka Anda akan dihargai kualitas diri Anda.

 

Untuk Bisa balikan lagi dengan mantan yang baru putus. Selain menggunakan ikhtiar secara lahiriah, Anda juga bisa memperbesar peluang Anda dengan cara menggunakan sarana supranatural Mustika Balik Pacar

Mustika Balik Pacar adalah benda bertuah yang berisi energi pengasihan. Energi ini jika diselaraskan dengan tubuh Anda, maka akan menstimulasi energi sukma yang ada pada tubuh energi anda. Anda pun lebih mudah mendapatkan hati dan kasih sayang orang yang Anda dambakan.

Jika Anda ingin mendapatkan Mustika Balik Pacar silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541