Ketahui manfaat energi aura bagi kehidupan

http://www.healiya.com/wp-content/uploads/2013/01/aura.jpg

Aura yang dimiliki setiap manusia itu berbeda beda pancarannya ada yang redup ada pula yang terang dan kuat pancarannya. Pancaran aura seseorang itu menandakan kondisi fisik, jiwa, dan karakter seseorang, untuk itu dengan memilki aura yang terpancar terang dan kuat tentunya akan memberikan manfaat bagi tubuh fisik anda, bagi jiwa anda, dan bagi orang orang disekitar anda, itulah mengapa seseorang perlu meningkatkan pancaran aura nya.

Energi aura yang terpancarpun sangatlah fleksibel ataupun dapat berubah ubah, hal ini biasanya dipengaruhi oleh kondisi di lingkungan sekitar anda.

 

Aura bukan hanya sebuah energi yang ada dalam tubuh etherik, namun aura ini juga sangat berpengaruh pada hidup anda, mungkin selama ini ada tidak tahu bahwa setiap kesuksesan seseorang itu ditentukan juga dari kondisi auranya. Oleh karena itu perlu anda ketahui manfaat energi aura bagi kehidupan, inilah beberapa manfaatnya :

  • Energi aura bermanfaat meningkatkan pancaran inner beauty dan daya tarijk pribadi pada seseorang, sehingga seseorang akan menjadi layaknya magnet yang mampu menarik perhatian bagi setiap orang.
  • Dapat menjadikan wajah anda lebih berseri, dan lebih terlihat awet muda.
  • Melancarkan kegiatan bisnis dan usaha anda.
  • Menjadikan anda lebih disegani, lebih dihormati orang lain.
  • Pancaran energi aura yang terang dapat menarik keberuntungan pada hidup anda.
  • Mampu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, sehingga anda akan lebih mudah memahami suatu hal.
  • Energi aura dapat meningkatkan rasa percaya diri
  • Memaksimalkan aura potensi diri yang sudah ada dalam diri anda
  • Meningkatkan kesehatan, bahkan aura juga bisa menjadi obat atau menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Aura juga mampu menjadi pelindung anda dar hal hal negatif seperti santet, atau guna guna.

Itulah beberapa manfaat yang spesifik dari energi aura. Ada boleh percaya ataupun tidak, karena memang inilah adanya.

Lalu bagaimana agar aura yang sudak kita miliki bisa memberikan manfaat manfaat tersebut ?

Jawabannya adalah dengan meningkatkan pancarannya, mungkin anda tahu bahwa anda memiliki energi aura, namun selama ini anda belum bisa merasakan manfaatnya, hal ini bisa disebabkan karena aura dalam diri anda tidak terpancar secara maksimal, untuk itu perlu ditingkatkan kekuatan pancaran aura anda. hal ini bisa dilakukan dengan buka aura.

Ketahuilah bahwa dengan pancaran energi aura yang kuat akan membuat hidup anda lebih bahagia, lebih sehat, lebih sukses dan lebih beruntung.