Jomblo? Inilah cara mudah mendapatkan jodoh

http://www.omglmaowtf.com/wordpress/wp-content/uploads/2014/04/celebrity-soul-mate.jpg

Sesungguhnya manusia itu adalah makhluk sosial yang secara alami memang sudah ditakdirkan tuhan untuk hidup saling berpasangan dengan lawan jenisnya.

jomblo? Singgle? Masih bertahankah anda dengan kondisi yang demikian?Tidakkah anda merasa ingin memiliki sebuah pasangan yang bisa menjadi teman hidup anda?Sudahkah anda cukup usaha untuk mendapatkan jodoh seperti yang anda harapkan.

 

Memilih jodoh juga bukanlah perkara yang mudah, karena ini menyangkut 2 karakter yang berbeda yang dipersatukan menjadi sebuah pasangan, keluarga dan jodoh.

Memang benar, tuhan sudah mengatur jodoh kita nantinya, namun apabila kita tidak berusaha untuk mendapatkannya, jodoh tidak akan datang begitu saja.

Disamping usaha dari segi fisik misalnya dalam hal penampilan luar baik itu cantik tidaknya seseorang, bentuk postur tubuh. tidak munafik memang hal ini menjadi langkah utama dalam memilih pasangan, karena dari fisiklah orang bisa menilai kesan awal dalam menentukan jodoh.

Diamping itu mengenali karakter maupun sikap seseorang juga sangatlah penting, anda bisa menilai orang lain atau diri anda sendiri dari gaya bicaranya, gestur tubuh, kepekaan terhadap suatu hal, dan innerbeauty seseorang. Hal ini merupakan langkah kedua setelah anda menilai bahwa secara fisik seseorang cocok untuk anda.

Dan yang satu ini adalah ternyata bahwa jodoh juga ditentukan oleh energi aura yang dimiliki calon pasangan ataupun jodoh anda, setelah diteliti oleh seorang pakar aura, orang dikatakan tidak berjodoh karena energi yang dimikinya memang tidak cocok, atau bahkan bertolak belakang.

Orang yang sulit mendapatkan jodoh ataupun pasangan adalah salah satu contoh bahwa orang tersebut selain kurang melakukan usaha secara fisik, ternyata juga energi aura yang dimilikinya kurang terpancar dengan maksimal, atau bahkan seseorang tersebut memiliki energi aura yang negatif sehingga tidak mampu mendatangkan jodoh.

Energi negativ yang dimiliki seseorang tersebut seperti menjadi penghalang bagi orang lain untuk mendekatinya.

Saya tahu beberapa orang memang enjoy menjalani hidup jomblo ataupun singgle, namun bagi banyak orang singgle yang terlalu lama dan hingga susah mendapatkan jodoh merupakan suatu problem yang perlu segera untuk dipecahkan. karena Pada dasarnya hidup berpasangan merupakan hasrat atau keinginan alamiah pada semua manusia terlebih bagi seseorang yang sudah berumur yang belum juga dipertemukan deangan jodohnya.

Hingga Banyak orang yang merasa putus asa karena susah mendapatkan jodoh yang berakibat gangguan mental seperti minder, stres hingga depresi.

Untuk mungkin ini bisa menjadi solusi mendapatkan jodoh untuk anda, berkaitan dengan energi aura dari dalam diri seseorang , dilihat dari manfaatnya energi aura memang bisa membuat seseorang lebih beruntung, terlebih dalam mendapatkan jodoh.

Jadi memiliki aura yang terpancar terang itu sesungguhnya memudahkan anda menemukan jodoh, jadi energi aura ini ibarat magnet yang bisa menarik jodoh untuk datang kepada anda.

Salah satu usaha yang perlu dilakukan agar memiliki aura yang terpancar teang dan kuat adalah dengan melakukan transfer energi aura, dalam hal ini adalah buka aura.

Karena buka aura itu sendiri berfungsi untuk membuang energi negativ ataupun kesialan dalam tubuh anda, sehingga dengan demikian energi anda akan kembali murni, sehingga mendatangkan keberuntungan, nah salah satunya adalah dalam hal jodoh.

Dalam buka aura  ini nantinya cakra yang ada pada tubuh anda diantaranya cakra ajna, cakra anatha, dan cakra swadisthana akan ditingkatkan energinya, dengan demikian aura anda akan lebih terpancar dan andapun akan segera mendapatkan jodoh.