Rahasia Penyembuhan Reiki Yang Belum Banyak Diketahui

Pasti Anda masih merasa asing dengan istilah reiki. Ya, penyembuhan reiki memang belum banyak diketahui manfaatnya khususnya masyarakat pribumi. Padahal, reiki memiliki banyak manfaat yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. Terlebih, masih sedikit pula orang yang belum mengenal maupun menguasai reiki dengan baik.

Menurut sejarahnya, reiki pertama kali dipopulerkan dan ditemukan oleh Dr. Mikao Usui setelah bermeditasi selama 21 hari di Gunung Kurama Jepang. Beliau merupakan seorang biksu yang berasal dari Jepang.

Penyembuhan Reiki merupakan energi murni yang mengalir dan ada di alam semesta. Semua mahluk memiliki pancaran energi murni yang berbeda-beda, begitu juga dengan manusia. Nah, Energi Reiki inilah yang belakangan ini banyak digunakan untuk berbagai tujuan, baik itu tujuan penyembuhan fisik, psikologis, pengembangan diri, perawatan tubuh dan lain sebagainya.

Perlu Anda ketahui, pada dasarnya manusia tersusun dari dua elemen inti, yaitu jiwa dan raga. Pada elemen raga terdapat organ jantung, otak, lambung, hati dan lain sebagainya. Begitu pula pada elemen jiwa, tersusun dari organ-organ penting yang menyusunnya. Nah, organ penyusun jiwa itulah yang disebut dengan cakra, yang berfungsi untuk memproduksi dan mengalirkan energi murni/reiki dalam tubuh Anda.

 

Reiki Gayatri Berbeda dengan Reiki yang Sudah Ada

Berbeda dengan reiki yang sudah ada, reiki gayatri adalah inovasi pemanfaatan energi alam semesta yang tidak hanya digunakan untuk penyembuhan, melainkan juga untuk meningkatkan pencapaian kesuksesan, mempertajam daya kreativitas, dan untuk pengembangan diri.

Energi yang diolah Reiki Gayatri adalah manifestasi energi pintar yang mampu melakukan pembersihan energi cakra, menguatkan pancaran cakra, membangkitkan kundalini, membersihkan energi dengan kundalini, serta menggerakkan energi positif ke seluruh tubuh.

 

Penyakit Apa Saja yang Bisa Diobati Reiki Gayatri?

Pada dasarnya semua penyakit bisa disembuhkan oleh Reiki Gayatri. Dengan catatan, si pasien memiliki tingkat semangat sembuh yang baik. Sebab dalam beberapa klien yang Saya tangani, tingkat kesembuhan pasien semakin maksimal, manakala diimbangi dengan semangat sembuh yang maksimal pula. Satu hal yang tidak lepas dari Penyembuhan Reiki Gayatri, bahwa “Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan”.