Inilah Perbedaan Buka Aura Mistis dengan Buka Aura Alamiah

http://pakaraura.com/files/buka-aura-personal-atraction.jpg

Buka aura, buka aura merupakan cara ataupun teknik untuk meningkatkan kekuatan pancaran aura seseorang,. Pada dasarnya semua orang itu memiliki aura, namun dengan pancaran yang berbeda beda, hal ini dikarenakan faktor lingkungan atau faktor dalam diri anda.

orang yang memiliki aura positif dengan pancaran yang kuat dan terang, hidupnya akan lebih stabil, beruntung dan bahagia, sebaliknya apabila seseorang memiliki aura yang negatif atau bisa dikatakan pancarannya lemah dan redup hidupnya akan mengalami banyak problem, atau kesialan.

 

Nah, untuk mengatasi hal tersebut buka aura bisa menjadi salah satu solusi agar anda terhindar dari aura ataupun energi negatif.

banyak orang yang berfikiran bahwa buka aura itu hanya berkaitan dengan hal hal mistis, klenik, bahkan ada yang beranggapan menggunakan jin.

Memang benar adanya bahwa buka aura ada yang secara prosesnya menggunakan atau melalui hal mistis, ini berbeda dengan buka aura yang dilakukan secara alamiah menggunakan energi alam semesta.

Seorang Pakar aura telah menciptakan teknik buka aura yang alamiah, tanpa melibatkan sesuatu yang mistik, buka aura ini menggunakan atau memanfaatkan energi postitif alami yang diambil dari alam semesta.prosesnya pun berbeda dengan buka aura pada umumnya yaitu bahwa pada buka aura yang dilakukan oleh Dewi Gayatri yang tak lain adalah seorang Pakar aura ini melalui 4 tahap yaitu

  • Scanning energy : merupakan proses pendeteksian ataupun pengecekan energy yang ada dalam tubuh anda.
  • Cleansing energy : merupakan pembersihan energi negatif yang ada dalam tubuh anda.
  • Transfer energi : merupakan pengisian energi aura positif kedalam tubuh anda, sehingga energi anda akan kembali murni.
  • Locking energi : merupakan penguncian energi aura yang telah ditransfer dalam tubuh anda.

Secara umun,Berikut merupakan perbedaan buka aura mistis dengan buka aura alamiah :

  1. Buka aura mistis didalamnya menggunakan media ataupun bantuan jin dan makhluk halus, sementara untuk buka aura secara alami ini menggunakan energi alami dari alam semesta.
  2. Dalam prosesnya, buka aura mistis biasanya menggunakan mantra mantra tertentu ataupun ritual, sementara untuk buka aura alami tidak membutuhkan mantra apalagi ritual, yang dibutuhkan hanyalah keadaan yang rileks dan tenang.
  3. Biasanya dalam buka aura mistis ada semacam pantangan, semisal, pantangan tidak boleh makan pisang emas, namun untuk buka aura secara alamiah tidak ada pantangan apapun.

Inilah perbedaan dari buka aura mistis dan buka aura alamiah, anda bebas memilih buka aura mana yang cocok untuk anda.