Inilah Perbedaan antara Aktivasi Aura, Totok Aura, dan Buka Aura

Saat ini terapi aura telah menjadi bagain dari gaya hidup masyarakat modern. Terutama ereka yang ingin mendapatkan kemudahan dalam meraih kesuksesan dalam segala bidang kehidupan.

Dalam prosesnya, terapi aura memiliki berbagai macam istilah di dalam masyarakat. Ada yang menyebutnya  bedah aura, aktivasi aura, buka aura, dan totok aura.

Namun dalam pembahasan kali ini akan fokus pada ulasan mengenai 3 jenis terapi aura yang populer di dalam masyarakat. Yaitu aktivasi aura, buka aura, dan totok aura.

Baik aktivasi aura, buka aura, maupun totok aura sama-sama memanfaatkan energi aura untuk tujuan tertentu sebagaimana yang dikehendaki.

Umumnya, penggunaan ketiga jenis terapi aura ini untuk hal-hal yang berkaitan dengan asmara, hubungan sosial, kesuksesan karir, untuk menggali bakat dan potensi, serta manfaat lainnya yang berkaitan dengan pengembangan diri.

Jika masing-masing istilah tersebut memiliki tujuan yang sama, lantas apa perbedaan dari ketiganya?

Yang pertama mengenai buka aura. Istilah buka aura ini mengacu pada proses membuka aura positif pada tubuh energi seseorang yang tertutup atau terpengaruh energi negatif.

Energi Negatif ini bisa berasal dari berbagai hal, mulai dari perilaku yang kurang baik, ucapan yang tidak baik, pikiran negatif, lingkungan yang negatif, makanan yang tidak baik untuk kesehatan, dan lainnya. Istilah buka aura sebenarnya mmeiliki persamaan dengan bedah aura.

Inti dari buka aura adalah membersihkan lapisan energi terluar pada tubuh energi manusia. Kemudian lapisan energi tersebut dibersihkan dan dinetralsir dari endapan energi negatif. Sehingga pancaran aura menjadi lebih baik.

Buka aura bisa dilakukan dengan berbagai teknik dan cara.  Baik itu melalui media/sarana tertentu maupun non media.

Kedua, yaitu totok aura. Mengacu pada teknik khusus untuk membantu mengalirkan energi positif dari titik penghasil aura menuju ke luar tubuh. Totok aura menggunakan teknik penekanan jari pada titik-titik meridian pada tubuh.

Hampir mirip dengan akupresur, hanya saja totok aura terfokus pada titik energi. Sedangkan akupresur lebih kepada titik saraf.

Banyak yang menganggap totok aura berkaitan dengan hal mistik. Padahal sebenarnya, pada prosesnya, totok aura memanfaatkan penekanan pada titik energi, agar aliran energi tersebut lebih lancar dan terpancar dengan baik.

Yang Ketiga, yaitu aktivasi aura. Jika buka uara fokus pada pembersihan aura dari energi negatif, totok aura untuk memperlancar aliran energi di titik cakra menuju ke luar tubuh, maka aktivasi aura untuk menguatkan pancaran gelombang energi aura yang lemah.

Aura adalah gelombang bio-energi yang terpancar dari dalam tubuh ke alam semesta. Tentu saja pancaran aura akan menjadi lemah, manakala terpengaruh energi negatif disekitarnya atau karena perilaku negatif pada diri si pemiliknya.

Oleh karena itu, aktivasi aura diperlukan untuk menguatkan pancaran energi aura Anda. Dengan begitu,  Anda memiliki pancaran aura positif yang kuat.

Sebagai tambahan, aktivasi aura akan efektif dan maksimal hasilnya manakala dibarengi dengan proses buka aura.