Inilah Manfaat Tersembunyi dari Batu Kecubung

Batu kecubung merupakan jenis batuan yang memiliki keindahan dengan warna ungu yang menjadi ciri khasnya. Batu kecubung ini sudah dikenal dari dahulu sejak jaman kerajaan kuno. Bahkan batu kecubung ini dahulu banyak digunakan atau menjadi barang koleksi para bangsawan kerajaan.

Dahulu, batu kecubung ini dipercaya membawa keberuntungan dalam kehidupan, salah satunya adalah dari khasiat batu kecubung ini yang dapat menyembuhkan penyakit.

 

Banyak orang kuno yang mengalami kesembuhan dari penyakitnya setelah memiliki atau menyimpan batu kecubung. Mereka mempercayai bahwa energi didalam batu kecubung lah yang dapat membuang penyakit dari dalam tubuh mereka.Hingga mereka mengatahkan bahwa batu kecubung merupakan batu yang ajaib. Disamping itu batu kecubung juga dapat memunculkan kharisma bagi pemakainya.

Di jaman sekarang batu batuan apalagi batu permata kecubung bukanlah benda yang asing lagi,banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang hanyak untuk mendapatkan jenis batu ini karena kagum pada keindahannya. Banyak yang menjadikannya sebagai koleksi, banyak juga yang menjadikannya sebagai perhiasan seperti liontin pada kalung, gelang, maupun cincin.

Namun dibalik itu semua masih banyak manfaat tersembunyi dari batu permata kecubung ini, berikut adalah manfaatnya :

  • Energi dalam batu kecubung ini mampu menarik dan mendatangkan keberuntungan
  • Dapat menangkal hal hal negatif
  • Energinya bisa menjadi proteksi ataupun perlindungan dari kejahatan.
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Dapat menguatkan dan memancarkan aura pemiliknya.
  • Dapat mendatangkan ataupun menarik jodoh yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Melancarkan pekerjaan dan usaha yang anda jalani.
  • Menjadikan anda lebih tanggap pada hal apapun.

Benar memang batu mulia kecubung memiliki banyak manfaat, namun anda perlu waspada saat akan membelinya. Mengapa demikian?

Karena belakangan ingin banyak sekali dijual batu permata kecubung palsu, ataupun sintetis. Tentunya ada tidak ingin tertipu dengan batu kecubung palsu ini terlebih saat anda mendapatkan dengan harga yang tidak mahal lagi.

Batu mulia kecubung memanglah batu yang istmewa, lebih istimewa lagi ketika didalamnya mengandung energi aura yang positif, mungkin anda tidak paham mengapa kecubung memiliki energi aura didalamnya?

Ya, ini karena batu kecubung yang istimewa dari yang lainnya ini memanglah telah ditransfer energi aura alami, oleh Pakar aura, nama batu kecubung ini adalah batu kecubung aurora.

Awalnya pakar aura melihat potensi dari batu permata kecubung yang dipercaya dari jaman dahulu bisa menyembuhkan penyakit, dari situlah pakar aura menggunakan batu kecubung ini sebagai sarana pentransferan energi aura, dan sudah diproses dan dioptimalisasi dengan energi alam semesta, sehingga bisa memberi manfaat yang lebih dari batu mulia kecubung pada umumnya.