Inilah Alasan Mengapa Anda Begitu Sulit Menaklukan Hati Wanita Idaman

Saat awal-awal melakukan pendekatan pada wanita yang disukai, umumnya pria mengeluh karena merasa beitu sulit menembus hati wanita yang disukainya. Seolah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukannya tiada ujungnya. Tapi wanita yang diinginkan tidak juga memberikan sinyal-sinyal si pria diterima cintanya.

Karena itu, setelah Anda mendapatkan informasi ini. Anda akan paham bagaimana penyebabnya. Sehingga Anda kembali menjadi pria yang tidak mudah putus asa untuk mendapatkan cinta wanita.

Seperti kata pepatah, hidup adalah perjuangan. Dalam urusan apapun harus ada perjuangan yang dilakukan, termasuk dalam urusan cinta.

Alasan paling dasar, mengapa perjuangan cinta yang Anda lakukan begitu terasa berat. Yaitu karena Anda tidak merasa nyaman pada apa yang Anda lakukan.

Ketika Anda merasa nyaman pada apa yang Anda lakukan, Anda pun lebih mudah mengurangi beban dalam memperjuangkan cinta Anda. Sebaliknya, ketika Anda sulit merasa nyaman pada apa yang Anda lakukan, maka se-ringan apapun persoalan yang Anda hadapi. Anda akan selalu merasa berat menyelesaikannya.

Begitu halnya saat Anda ingin menaklukkan hati wanita. Ketika muncul perasaan yang membuat Anda merasa begitu berat, sulit, dan tidak nyaman memperjuangkannya. Itu berarti Anda tidak benar-benar menginginkannya.

Faktanya, Anda begitu merasakan sulit mendapatkan cinta wanita, dan begitu sulit untuk memperjuangkan cinta Anda, bisa jadi karena tidak ada motivasi yang kuat dalam diri Anda. Di samping itu, ada beberapa hal yang perlu Anda tahu. Yang selama ini bisa menjadi penyebab mengapa Anda begitu sulit menaklukkan hati wanita.

 

Pertama, Anda begitu membosankan bagi wanita.

Banyak wanita yang bilang mereka begitu menginginkan seorang kekasih yang baik atau good boy. Tapi nyatanya, mereka justru lebih memilih pria nakal alias bad boy, dibandingkan dengan pria baik-baik.

Mengapa bisa demikian? Sebab pria baik terkadang terlalu sibuk untuk mengkondisikan dirinya selalu tampak baik di hadapan siapapun. Sehingga ia pun menjadi prang lain tidak menjadi dirinya sendiri. Karena itulah wanita sering merasa bosan dengan kepribadian pria tipe ini. Apalagi pria baik biasanya mudah diprediksi dan tidak menampilkan dirinya apa adanya.

 

Kedua, Anda Terlihat Kurang memiliki Karakter Seorang Pria Sejati

Secara naluriah, wanita butuh pria yang empu mengayomi dan melindungi. Kadnagkala berperilaku terlalu baik di hadapan wanita justru seing dianggap sebagai pria lemah. Secara fisik pun seolah tidak jantan. Karena itu, wanita sering memilih pria bad boys karena dianggap memiliki otoritas, mampu mengayomi, dan melindungi.

 

Ketiga, Tidak Menjadi Diri Sendiri

Biasanya saat pedekate si pria akan berusaha tampil sebaik mungkin di hadapan wanita. Begitu keras usahanya untuk tampil sebaik mungkin, seringkali pria melakukan apapun untuk membuat wanita senang. Padahal itu bukanlah penyebab wanita jatuh cinta pada pria.

Wanita menyukai pria yang bisa menjadi dirinya sendiri. Bukan pria yang bertopeng seolah-olah baik hanya jika dihadapan wanita yang disukainya.

 

Mustika Raja Playboy  adalah sarana pengasihan yang bisa digunakan siapapun, dari berbagai kepercayaan dan keyakinan apapun. Karena energinya berasal dari alam semesta ciptaan Tuhan sehingga  bisa digunakan siapapun.

Sarana ini adalah wasilah atau perantara kesuksesan Anda. Bukan sebagai penentu nasib. Bagaimana pun manusia berikhtiar, Tuhan yang menentukan hasilnya. Apakah Anda ingin merasa payah seperti sekarang ini, Atau Anda ingin gagal mendapatkan wanita?

Jika anda ingin menjadi lebih baik, maka silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541, untuk mendapatkan Mustika Raja Playboy

Terima kasih sudah menyaksikan video ini. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam rahayu dan sejahtera untuk kita semua.