Ingin tampak berkharisma ? temukan caranya disini

tampanMenjadi seseorang yang berkharisma erat kaitannya dengan hal hal mengenai seberapa jauh anda dapat berinteraksi dengan orang orang dan lingkungan disekitar anda, ciri seseorang yang kharismatik adalah dalam tubuhnya memiliki energi aura yang postif.

Dengan kharisma,seseorang mampu menjadi menarik dibandingkan orang lain disekitar anda, Kharisma itu sendiri kerap dikaitkan dengan kemampuan seseorang dalam hal kepemimpinan seperti seorang presiden, dan tokoh masyarakat seperti kiyai, pendeta, bahkan artis. Ketahuilah bahwa seseorang yang kharismatik merupakan ciri yang terpenting dari seorang pemimpin yang sukses

Namun bukan hanya seorang pemimpin dan tokoh masyarakat saja yang memiliki kharisma, orang orang biasapun juga bisa memiliki kharisma layaknya seorang pemimpin. Hal ini juga dikarenakan seseorang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam tampil di masyarakat. Keterampilan komunikasi yang dimiliki seseorang juga dapat meningkatkan kharisma.

Kharisma dari setiap orang memanglah berbeda beda karena kharisma juga dipengaruhi oleh karakter ataupun kepribadian seseorang. Kharisma juga dapat timbul secara alamiah (bawaan lahir), atau dapat juga sengaja dilatih dan ditingkatkan dengan cara cara tertentu.

Ada 10 ciri orang yang memiliki jiwa kharismatik

  • Percaya diri dalam segala hal.
  • Memiliki pendirian yang kuat.
  • Memiliki visi yang terus diperjuangkan.
  • Pandai dalam berkomunikasi.
  • Tidak mudah menyerah apalagi putus asa
  • Dalam interaksi selalu melibatkan emosi yang kuat.
  • Dapat mendorong emosi orang lain.
  • Tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.
  • Memiliki kepribadian yang tegas.
  • Memiliki prinsip hidup

berikut ini merupakan cara agar tampak berkharisma :

  1. Kenali dulu karakter dan kepribadian anda sendiri.
  2. Ketahui seberapa kuatkah pancaran aura anda ( pancaran aura yang yang kuat menandakan bahwa anda berpotensi memiliki jiwa yang kharismatik )
  3. Berani menjadi diri anda sendiri
  4. Selalu berfikir positif. Dengan berfikir positif maka akan membawa seseorang dalam perbuatan yang positif pula, sehingga hal ini dapat memunculkan kharisma pada diri anda.
  1. Menjaga penampilan. Mengapa perlu mengaja penampilan? Karena melalui penampilanlah seseorang dapat menilai kepribadian dan karakter seseorang, sehingga penampilan juga bisa membuat seseorang menjadi kharisamtik.
  1. Gunakan teknik bicara yang mudah dipahami orang lain, simple dan mudah dipahami justru akan lebih mengena.
  2. Usahakan dapat menempatkan diri dalam berbagai situasi

Selain ketujuh usaha tersebut, ada hal yang terpenting dari poin kedua yang erat kaitannya dengan aura. Ya memang benar, bahwa aura yang dimiliki seseorang itu merupakan hal yang terpenting dari kharisma, tanpa energi aura yang positif seseorang tidak akan memiliki kharisma yang kuat. Menjadi kharismatik bisa dilakukan dengan meningkatkan energi aura dalam tubuh anda.