Hilangkan Demam Panggung dengan Tenaga Dalam

Demam panggung merupakan salah satu penyakit psikis yang bisa dikategorikan ringan, dan hampir semua orang pasti mengalaminya. Demam panggung memang penyakit ringan namun akibat yang ditimbulkan sangatlah fatal.

Bagaimana tidak? Jika seharusnya Anda bisa menjadi seorang penyanyi yang sukses, karena demam panggung Anda bisa gagal. Jika Anda harusnya mampu menyajikan presentasi yang hebat, gara-gara demam panggang presentasi Anda menjadi kacau. Dan hal itu, jelas sangat berpengaruh kepada diri dan hidup Anda.

Secara medis demam panggung merupakan sebuah penyakit dimana penderita merasakan khawatir, takut, fobia yang berhubungan dengan penampilan di depan orang banyak ataupun di depan kamera.Rasa yang ditimbulkan bisa dirasakan sebelum penampilan, pada saat penampilan ataupun sesudah penampilan. Namun, riset juga mengatakan bahwa demam panggung tidak hanya di alami oleh orang-orang yang akan tampil di depan orang banyak ataupun di depan kamera, namun juga dialami oleh olahragawan yang akan bertanding. Rasa demam panggung muncul akibat rasa khawatir akan kegagalan.

Tak sedikit orang yang mengalami demam panggung merasa tidak nyaman dan susah sekali menggapai kesuksesan yang diidamkan. Saya pribadi pernah menangani banyak sekali kasus orang yang mengalami demam panggung. Kecenderungan hal yang mereka rasakan ketika mengalami demam panggung adalah keluar keringat dingin, gemetaran, atau bahkan ada yang tidak mampu menggerakkan tubuhnya.

Dengan terapi tenaga dalam, energi negatif yang ada dalam diri Anda akan diubah menjadi energi positif. Tidak hanya mampu menghilangkan demam panggung Anda, Anda juga akan merasakan sensasi aliran energi positif yang mampu membuat Anda merasa percaya diri. Anda tidak akan merasa ragu sedikitpun terhadap kemampuan Anda.

Selain, menambah kepercayaan diri Anda. Energi tenaga dalam juga akan memancarkan aura bintang Anda, kewibawaan Anda, sehingga orang akan merasa tertarik kepada kepribadian Anda. Demam panggung akan teratasi dengan mudah dan kemenangan akan berada di tangan Anda.