Cara Rahasia Membuat Wanita Cinta Mati dan Tergila-Gila Pada Anda

Rasanya begitu mustahil membuat wanita cinta mati dan tergila-gila. Itulah yang dipikirkan oleh para pria yang gagal mendapatkan cinta wanita idaman mereka. Bisa jadi, Anda pun pernah berusaha mewujudkannya.

 

Anda memberikan banyak pengorbanan. Mengorbankan waktu, materi, uang, dan apapun Anda berikan agar wanita mau menerima Anda. Tapi yang terjadi, dia hanya memanfaatkan kebaikan Anda saja.

Di sisi lain, ada juga pria yang tidak pernah memberikan pengorbanan apapun pada wanita. Kalaupun berkorban, maka nilainya begitu kecil. Tapi luar biasanya, si wanita malah menjadi cinta mati dan tergila-gila pada si pria.

 

Lalu mengapa bisa demikian? Kuncinya adalah membuat si wanita merasa nyaman. Lantas membuat si wanita ini merasa membutuhkan Anda.

Akan tetapi yang sering terjadi justru sebaliknya. Saat si wanita sudah bisa didapatkan cintanya. Justru yang terjadi, si pria selalu merasa butuh pada wanita. Sehingga ujung-ujungnya malah si pria yang dibuat tergila-gila pada wanita.

 

Sebab itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana tahapan-tahapan membuat wanita menjadi selalu lekat dan tergila-gila.

 

Sebelumnya, Anda harus pahami betul isyarat cinta yang diberikan wanita. Karena itu, Anda harus paham betul apa saja isyarat cinta si wanita. Paling tidak ada 5 jenis isyarat cinta dari wanita. Yaitu, materi, isyarat sentuhan, isyarat pelayanan, isyarat kata-kata dan adanya quality time.

 

Gunakan lima jenis isyarat cinta untuk melakukan menyentuh emosinya.

 

Pertama, gunakan isyarat materi. Anda bisa memberikan wanita yang anda sukai dengan sebuah hadiah. Tapi jangan hadiah yang terlampau mahal. Tujuannya untuk mencaritahu apakah dia tipikal wanita yang menggunakan siyarat materi atau tidak.

Jika dia merasa nyaman kepada Anda, karena materi maka Anda bisa mendekatinya dengan cara tersebut.

 

Kedua, dengan isyarat sentuhan. Misalnya saat Anda berbincang dengannya, Anda memuji rambutnya yang begitu bagus. Lalu menyentuh dan mengelus rambutnya sebentar, lantas melepaskannya.

Lakukan cara tersebut pada anggota tubuh yang wajar untuk disentuh dan tetap pada batasan norma kesopanan. Jika dia mulai merasa nyaman dengan isyarat tersebut, maka sering-seringlah menggunakan isyarat tersebut.

 

Ketiga, dengan isyarat pelayanan. Misalnya, Anda membantunya dengan membawakan tasnya atau mengantar kemana dia ingin pergi. Untuk mengetahu pakah cara ini tepat untuknya. Lakukanlah tiga kali. Jika dia menunjukkan sikap baik dan terbuka, maka itulah jalan untuk mendekatinya.

 

Keempat, dengan menggunakan isyarat kata-kata. Saat mendekatinya, berilah dia pujian. Pujian ini tidak hanya terbatas pada anggota tubuh. Tapi juga pada benda yang dikenakannya atau bisa pada kepribadiannya. Lakukan sebanyak tiga kali, lalu tunggu apakah ada perubahan sikap yang positif pada Anda. Jika iya, maka itu cara untuk mendekatinya.

 

Yang kelima, menggunakan isyarat quality time. Bicarakan tema-tema yang menarik buatnya. Cari tahu apa hobi atau kegemarannya. Berikan dia waktu Anda untuk membahas hal-hal yang dia sukai. Atau sekedar menemaninya melakukan hobinya.

Jika dia bersikap lebih dekat dengan Anda, maka itulah isyarat cinta yang bisa Anda manfaatkan untuk pendekatan.

 

Selanjutnya, buatlah si wanita merasa butuh pada diri Anda. Untuk menimbulkan rasa butuh, maka berikan variasi perasaan. Sebenarnya untuk membuat wanita merasa nyaman, bukan dengan memberikan kesenangan.berikan kesenangan tapi diimbangi dengan memberikan kesengsaraan.

 

Kesengsaraan disini bukan berarti melukainya secara fisik atau berkata kasar yang melukai hati. Tapi lebih kepada membuatnya mengalami perasaan sedih, jengkel, dan merasa bersalah.

 

Jika Anda sudah mulai bisa memberikan variasi emosi padanya. Maka selanjutnya, buat diri Anda yang memimpin wanita. Secara alamiah, wanita butuh sosok pria yang mampu memimpin dan mengayomi. Karena itu, Anda harus menjadi sosok pria pemimpin. Memegang kendali dan mampu memberikan keputusan.