Cara Praktis Melindungi Usaha Anda Dari Kesialan

Memiliki sebuah usaha memanglah menyenangkan, terlebih ketika usaha yang anda bangun itu menghasilkan banyak keuntungan bagi anda.Namun dari usaha yang anda miliki tentunya anda juga selalu ingin bersaing dengan orang orang diluarsana yang memiliki usaha yang serupa dengan anda.

terkadang persaingan ini menjadi tolak ukur seberapa berhasilkah usaha anda dibandingkan dengan usaha orang lain. Namun taukah anda, bahwa persaingan dalam usaha ini ada yang benar benar murni ataupun sehat dan wajar, adapulan yang bersaing dengn tidak wajar dan saling menjatuhkan.

 

Persaingan yang tidak wajar ini bisa berupa hal hal mistis yaitu santet, dan guna guna dukun yang dilakukan orang lain,yang tentunya tidak suka dengan anda. hal ini sangatlah dikawatirkan banyak orang diluar sana, terlebih karena sudah banyak sekali kejadian yang serupa yang menimpa beberapa orang yang akhirnya mambuat usahanya stagnan, tidak berkembang, bahkan mandek.

Selain hal persaingan tersebut, energi aura anda dan tempat usaha anda juga mempengaruhi perkembangan usaha anda, apabila tempat usaha anda terkontaminasi dengan energi negatif itu akan mengganggu dan menghambat kelangsungan usaha anda.

Jika saat ini ada mengalami kegagalan, ataupun kekawatiran mengenai usaha yang anda miliki, saya sarankan ada bisa mendeteksi, kondisi aura yang ada pada tembat usaha anda, bisa jadi usaha anda sulit berkembang karena tempat usaha anda tercemar energi negatif atau bahkan ada hal semacam guna guna dari orang lain yang tidak suka terhadap kelangungan usaha anda.

Bagaimana cara mendeteksi aura yang ada pada tempat usaha?

Anda bisa mendeteksinya dengan datang langsung ataupun berkonsultasi dengan pakar aura, disini anda akan mengetahui bagaimana konsdisi aura yang ada pada tempat usaha anda.

Apabila kondisi eergi auranya baik baik saja, anda jangan senang dulu, karena ada kemungkinan bisa tercemar energi negatif yang bisa menjatuhkan usaha anda.

Lalu langkah apa bisa dilakukan?

Langkah yang bisa anda ambil adalah proteksi aura bagi tempat usaha. Proteksi aura ini merupakan sarana perlindungan untuk tempat usaha dari hal hal negatif. Untuk proteksi usaha ini akan menggunakan sebuah media berupa garam ataupun kristal.

Nah garam atau kristal dipilih Dewi Gayatri karenamerupakan lambang kesucian dan dinilai mampu menagkal berbagai energi negatif dari luar. Dengan garam dan kristal inipun tempat usaha anda akan lebih aman, nyaman dan mampu mendatangkan banyak customer.

Proteksi aura ini bukanlah hal mistis ataupun klenik, hal ini benar benar alamiah, karena memanfaatkan energi aura murni dari alam semesta yang diisikan dalam suatu media garam ataupun kristal.

Sudah banyak sekali pengusaha yang sukses berkat Proteksi aura ini, usahanya semakin berkembang dan jauh dari gangguan energi negatif.