Cara Mudah dan Tercepat Merasakan Khasiat Pusaka/Benda Bertuah yang Anda Miliki

Jika dipandang dari segi fisik, benda bertuah tidak berbeda dengan benda-benda pada umumnya. Namun, yang menjadi berbeda dari benda bertuah ini adalah adanya “sesuatu” yang ada dalam benda bertuah.

Perbedaan inilah yang menjadi kelebihan dari benda bertuah selain dilihat dari sisi fisiknya. Oleh karena itu benda itu sering disebut benda “bertuah” atau benda yang yang mempunyai nilai atau manfaat tersendiri secara khusus.

Namun, tidak semua orang bisa mengetahui kelebihan yang dimiliki benda bertuah tersebut. Kelebihan dari benda bertuah harus didasari oleh seorang yang ahli di bidang ini. Karena itu, jika Anda memiliki benda bertuah baik itu melalui pemaharan atau warisan, ada baiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada ahlinya.

Dan Anda perlu tahu, bahwa kelebihan dan manfaat yang dimilki benda bertuah berbeda antara benda bertuah yang satu dengan yang lainnya.

Misalnya untuk yang belum menemukan jodohnya, bisa memanfaatkan benda bertuah untuk yang khasiatnya pengasihan. Anda yang berbisnis atau berdagang supaya dagangannya lebih laris bisa menggunakan benda bertuah pelarisan, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

Untuk merasakan manfaat dari benda bertuah pada setiap orang pun berbeda-beda. Tergantung dari seberapa besar masalah yang dihadapinya.

Yang ingin Saya tekankan di sini, pastikan ketika Anda mendapatkan benda bertuah. Anda hatrus tahu dua hal. Pertama, Anda tahu bagaimana cara menggunakannya. Kedua, Anda tahu bagaimana caranya menyelaraskan energy benda pusaka Anda dengan energy yang ada pada diri Anda.

Sehingga ketika energy pusaka tersebut selaras dengan diri Anda, maka energy dari pusaka ini akan lebih mudah mendukung dan memudahkan Anda dalam segala hajat yang Anda ingin selesaikan.

Karena itu, sebelum mendapatkan sebuah benda bertuah, Anda bisa melakukan konsultasi dengan seorang yang ahli di bidangnya.  Tujuannya Anda paham apa saja manfaat yang ada di dalamnya, dan Anda tahu bagaimana cara aktivasi, penyelarasan, atau proses ijazah kepemilikan benda bertuah tersebut.

Baik aktivasi, penyelarasan,atau proses ijazah sebearnya tujuannya sama.  Yaitu sebagai  sebagai bentuk pengesahan bahwa Anda telah sah menjadi tuan dari benda bertuah tersebut.

Sehingga benda bertuah tidak bisa disalahgunakan oleh setiap orang yang bukan pemiliknya. Di samping itu, aktivasi atau penyelarasan kepemilikan juga bermanfaat sebagai bentuk pengijazahan benda bertuah tersebut, agar manfaat yang dirasakan lebih khusus tertuju pada pemiliknya saja.

Oleh sebab itu, langkah awal untuk merasakan manfaat dari benda bertuah pastikan Anda mengetahui cara bagaimana melakukan proses penyelarasan energi. Baru Anda bisa melalui proses pemanfaatan benda bertuah tersebut.

Semoga penjelasan Singkat Saya bisa memberikan pencerahan untuk Anda. Jika anda ingin berkonsultasi terkait benda bertuah, batu mustika, atau benda ghaib lainnya. Silahkan berkonsusltasi melalui nomer 081 686 1541.