Cara Menyelaraskan Energi Reiki Dalam Tubuh

meditation

Secara alamiah, energi Reiki diciptakan Tuhan di alam semesta ini tak terhingga jumlahnya dan bergerak bebas di alam semesta. Meskipun demikian, tidak semua orang mampu memanfaatkan dan mengontrol energi reiki dengan baik.

Walaupun begitu Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan. Di antara manusia yang diciptakan Tuhan, ada beberapa orang yang memiliki kelebihan khusus, di antaranya kemampuan istimewa menyembuhan diri sendiri dan orang lain dengan energi penyembuhan reiki.

Energi Reiki dapat kita manfaatkan sebagai media untuk penyembuhan diri sendiri maupun menyembuhkan orang lain. Selain itu, energi Reiki juga dapat membantu mengatasi masalah yang sering membebani kehidupan sehari-hari anda.

Selalu gagal dalam memulai bisnis, mengalami depresi, menderita penyakit tertentu, merupakan sebagian kecil dari masalah yang disebabkan karena tersumbatnya cakra dalam tubuh eterik manusia. Oleh karena itu, perlu dilakukan segera penyelarasan energi Reiki dalam tubuh anda.

Fungsi utama penyelarasan energi penyembuhan energi reik yaitu untuk menguatkan energi positif di dalam tubuh. Tubuh energi menjadi lebih mudah merespon aliran energi positif di dalam tubuh. Sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Sehingga tubuh memungkinkan terhindar dari ancaman penyakit.

Satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa teknik penyembuhan reiki tidak secara langsung memusnahkan penyakit. Tetapi menguatkan sistem metabolisme, sehingga ketika metabolisme tubuh menjadi lebih kuat dan stabil, penyakit pun akan kalah terhadap metabolisme tubuh.

 

Metode Penyelarasan Energi Penyembuhan Reiki Gayatri

Energi Reiki diciptakan oleh Tuhan dan berasal dari alam, Reiki memiliki sifat yang sangat halus. Dalam penyaluran energi Reiki, kepasrahan seseorang menjadi hal yang paling penting dan menentukan keberhasilan penyembuhan dengan Reiki. Kondisi pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa membuat energi negatif dalam tubuh sulit untuk ke dalam tubuh, sehingga Aliran energi Reiki bisa direspons dengan mudah oleh tubuh penerima.

  1. Penyelarasan Oleh Praktisi

Penyaluran energi Reiki dilakukan sendiri atau oleh praktisi Reiki. Namun, untuk hasil yang maksimal sebaiknya anda melakukan penyaluran energi Reiki dengan ahlinya. Penyaluran energi Reiki dapat dilakukan dengan cara, ahli reiki menempelkan kedua telapak tangan ke bagian tubuh mulai dari tubuh bagian atas, ke bawah secara teratur dan searah dan dikeluarkan melalui telapak kaki.

Hal ini dimaksudkan agar kotoran dan penyakit yang ada pada tubuh dapat di netralisir secara alamiah oleh energi Reiki. Terlebih, cara ini dapat mengaktifkan cakra-cakra yang ada di dalam tubuh eterik seseorang sehingga lebih selaras dan seimbang. Keselarasan energi Reiki bisa menjadikan tubuh Anda lebih sehat dan terhindar dari serangan penyakit fisik maupun mental.

 

  1. Penyelarasan Energi Reiki Secara Mandiri

Teknik penyelarasan energi reiki Gayatri secara mandiri ini dilakukan dengan cara atau dengan media tertentu. Kepada klien, Saya biasanya menyarankan untuk melakukan meditasi secara mandiri. Meditasi ini diperlukan untuk membuka dan menyeimbangkan energi kundalini di dalam tubuh.