Cara Menyelaraskan Energi Aura Dengan Orang yang Anda Sukai

Di dalam tubuh energi terdapat terdapat suatu titik tak kasat mata, yang berfungsi sebagai medan penghasil energi.  Beberapa medan energi dibangkitkan di dalam tubuh, beberapa lainnya dibangkitkan dari luar tubuh atau disebut medan energi eksternal.

Masing-masing orang sebenarnya mampu memancarkan dan menyerap energi dari orang lain, dari tumbuhan, tanah, udara, serta dari unsur alami lainnya.

Apabila frekuensi aura Anda didekatkan dengan frekuensi energi orang lain, maka akan terjadi keseuaian alami. Bilamana seseorang memiliki frekuensi yang cocok atau mendekati kecocokan dengan energi diri anda, maka Anda akan lebih gampang dekat orang yang Anda tuju.

Sebaliknya, bila frekuensi energinya tidak selaras atau tidak cocok. Entah mengapa akan timbul perasaan tidak suka, kurang cocok, dan seolah-olah selalu ingin menghindar.

Manakala Anda berkomunikasi dan ngobrol dengan seseorang. Tapi tiba-tiba Anda merasa kurang nyaman, dan seolah muncul perasaan ingin segera mengakhirinya. Bisa jadi karena frekuensi aura yang tidak selaras.

Begitu juga, karena frekuensi aura orang lain yang berbeda jauh dengan aura diri Anda, sehingga menyebabkan munculnya perasaan tidak suka tanpa alasan dengan orang tersebut.

Ada orang yang cantik, tampan, atau rupawan penampilannya. Entah bagaimana ada perasaan kurang menyenangkan ketika kita bersamanya.

Disadari atau tidak, energi yang terpancar pada diri seseorang saling berinteraksi dengan lingkungannya.

Karena pancaran energi aura yang lemah, menjadikan seseorang kurang begitu diterima dalam pergaulan tanpa alasan yang jelas. Selalu di-bully dan diolok-olok orang lain dimanapun dia berada.

Tidak dihargai dan ada semacam dorongan dari orang lain untuk mengejeknya. Padahal, ia berperilaku biasa saja dan tidak pernah berlaku semena-mena kepada orang lain.

Oleh karena itu penting sekali menyelaraskan frekuensi energi antara diri Anda dengan lingkungan atau orang-orang di sekitar Anda. Terutama orang yang Anda sukai.

Berikut tips dari Saya untuk menyelaraskan frekuensi  energi aura dengan lingkungan atau orang-orang sekitar.

Pertama yang perlu Anda lakukan yaitu, selaraskan apa yang Anda pakai dengan warna Aura Terluat pada diri Anda.

Jika Anda sudah mengetahui warna dominan aura yang menyelubungi tubuh Anda, itu adalah suatu nilai plus tersendiri. Mulailah menyelaraskan diri Anda dengan lingkungan, diawali dengan menggunakan sesuatu yang senada dengan warna aura yang dominan pada diri Anda.

Misalnya, bila warna aura Anda dominan warna hijau. Maka kenakanlah pakaian warna hijau, atau gunakan dekorasi ruangan Anda dengan warna hijau.

Kemudian. Imbangilah dengan me-rileks kan pikiran Anda. Manakala Anda berada ditempat yang baru Anda singgahi, atau baru pertama kali berkenalan dan bertemud engan orang lain.