Cara meningkatkan potensi diri dan bakat dengan buka aura

Mind-Wellness-Spiritual-Aura-720x340-2Tuhan menciptakan semua manusia dengan porsinya masing masing. Sejak lahir setiap orang didunia ini juga sudah dibekali dengan bakat ataupun potensi alamiah. Bakat atau potensi merupakan sebuah kemampuan seseorang pada bidaang apapun yang dikaruniai tuhan.

Potensi diri pada seseorang tidak diukur berdasarkan finansial, sosial, maupun lingkungan, melainkan diukur atau ditentukan berdasarkan usaha kita dalam mengembangkan aspek intelektual, fisik dan spiritual.

Sayangnya banyak orang yang belum menyadari dan mengetahui potensi dirinya. Nah disini anda perlu belajar mengenali diri dengan jujur utamanya pada diri sendiri, apabila anda bisa jujur pada diri sendiri mengenai apa yang anda inginkan, berarti disitulah potensi diri anda.

Setelah mengenali diri dengan jujur, anda koreksi lagi apa yang menjadi kekurangan dan Kelebihan dari diri anda. apabila sudah tau apa kekurangan anda, maka perbaikilah dengan belajar berbagai macam pengetahuan, jangan jadikan kekurangan anda sebagai penghambat dalam meningkatkan bakat anda, namun jadikanlah sebagai motivasi yang dapat memicu terbentuknya potensi anda secara maksimal.

Apabila anda memiliki kelebihan dalam hal tertentu ytang bersifat positif bagi hidup anda( setidaknya menurut anda sendiri), maka pertahankanlah dan akan lebih baik jika ditingkatkan.

Dalam melakukan hal tersebut tentulah harus dibarengi dengan pemikiran yang positif, karena dengan berfikir positif anda akan terbawa pada situasi yang positif pula nantinya.

Untuk memulai menggali potensi diri memang bukan suatu yang mudah, sangat dibutuhkan usaha dari dalam diri sendiri berupa niat, konsistensi, rasa tulus dan pengorbanan dalam menjalaninya.

Selain diperlukannya usaha usaha tersebut, anda juga perlu mengenali energi aura dalam tubuh anda, bisa jadi energi aura yang ada dalam tubuh andalah yang menghambat dalam mengenali dan meningkatkan potensi diri anda yang sebenarnya.

Anda perlu tahu bahwa energi aura dalam tubuh manusia juga sangat berkaitan dengan potensi dirinya. Seseorang yang auranya terpancar maka potensinyapun akan senantiasa berkembang.

Karena begitu banyak orang yang belum mengenal dan belum bisa mengembangkan potensi pada dirinya. Disitulah diciptakan sebuah teknik buka aura potensi diri.

Buka aura potensi diri dapat membantu anda untuk menemukan jati diri anda, dan dapat menggali potensi potensi yang ada dalam diri seseorang.Hal ini dilakukan dengan pembersihan energi negatif yang menyumbat cakra ajna, dan cakra visudhi.Kedua cakra ini sangat behubungan dengan potensi diri pada seseorang.

Jadi selain mengenali diri anda sendiri, mengenali aura yang ada dalam tubuh andapun sama pentingnya dalam meningkatkan potensi diri.