Cara Menggunakan Pendulum Aura

Pendulum aurora memanglah berbeda dengan pendulum pada umumnya, yang membuatnya beda adalah karena pendulum aurora ini memiliki energi aura, yang sebelumnya telah ditransfer oleh Pakaraura. Energi aura dalam pendulum aurora bekerja untuk menentukan sebuah pilihan yang tepat dari berbagai hal dalam hidup anda, jadi pendulum ini berkerja berdasarkan apa yang benar benar anda inginkan dan yang benar benar anda butuhkan, contohnya adalah seperti ini, ketika anda akan menggunakan salah satu produk dari pakar aura dan disaat itu anda ragu, maka gunakanlah pendulum aurora dengan demikian pendulum aurora bisa menentukan produk mana yang cocok untuk anda.

 

Fungsi pendulum aurora :

  1. Dapat menentukan produk pakar aura mana yang cocok untuk anda
  2. Bisa mendeteksi penyakit yang ada dalam tubuh anda.
  3. Pendulum aurora membantu anda menemukan pasangan yang tepat.
  4. Selain itu pendulum aurora dapat membantu anda mengambil keputusan yang tepat dalam berbagai hal.

Pendulum aurora ini boleh digunakan siapa saja tanpa pantangan apapun, namun sebaiknya anda menggunakannya untuk hal yang postitif. Penggunaannyapun cukup simple, dan tidak dibutuhkan mantra apapun, saat digunakan pendulum aurora akan memberikan jawaban YA atau TIDAK atas pertanyaan anda, jawaban YA ditandai dengan gerakan pendulum yang maju mundur, sedangkan jawaban TIDAK ditandai dengan gerakan pendulum kesamping kanan-kiri, nah apabila saat digunakan pendulum ini bergerak memutar membentuk lingkaran, maka jawabannya ragu, yang artinya adalah bahwa anda kurang konsentrasi saat menggunakan pendulum aurora, untuk itu anda harus mencobanya lagi.

berikut adalah cara menggunakan pendulum aurora :

  • Petama tama ambil pendulum aurora, dan pegang tali pendulum aurora
  • Pastikan pendulum dalam keadaan tenang tanpa gerakan sedikitpun.
  • Konsentrasi dan Fokuskan pandangan anda pada bandul pendulum aurora
  • Kemudian ajukan pertanyaan pada pendulum aurora, misal seperti ini “ apakah produk garam aura dari pakaraura cocok untuk saya?” , ulangi pertanyaan tersebut sampai 3 kali
  • Amati pendulum aurora tersebut maka akan ada pergerakan, ingat tangan anda harus tetap tenang saat pendulum bergerak.
  • Apabila pendulum aurora yang anda amati bergerak maju mundur, berarti jawabannya “YA”, yang artinga bahwa garam mandi tersebut cocok untuk anda.
  • Dan apbila pendulum aurora bergerak kesamping kanan-kiri, berarti jawabannya “TIDAK”, yang artinya bahwa garam mandi tersebut tidak cocok dengan anda.

Saat anda mendapati jawaban “TIDAK”, anda tidak perlu kawatir karena anda masih bisa mendapatkan produk pakaraura yang lainnya yang cocok dengan energi dalam tubuh anda, Selamat mencoba.