Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengasihan

Pada postingan sebelumnya, Saya menjelaskan secara singkat mengenai cara mengaktifkan energi pada keris semar mesem. Di situ Saya mengungkapkan bahwa cara mengaktifkan keris semar mesem tidaklah sama.

Setiap keris semar mesem cara mengaktifkannya berbeda-beda.Tergantung siapa guru yang sebelumnya memberikan keris tersebut. Kesimpulannya,  setiap guru memiliki ilmu dan teknik yang berbeda-beda untuk membangkitkan tuah semar mesem.

Sekali lagi Saya mengungkapkan, jika Anda memiliki keris semar mesem tapi tidak tahu cara mengaktifkan dan menggunakannya. Maka tanyakanlah cara penggunannya pada orang yang memberikan keris semar tersebut.

Namun bila Anda tidak tahu silsilah keris semar tersebut. Dan Anda mendapatkannya begitu saja, tanpa disertai pengetahuan untuk mengaktifkan energinya.

Maka di sini Saya akan berbagi cara mengaktifkan energi keris semar mesem. Terutama digunakan untuk pengasihan, penglarisan, dan kewibawaan.

Untuk mengaktifkan tuah keris semar, lelaku yang wajib dilakukan yaitu melakukan puasa ilmu pelet semar.

Namun yang Saya sharing di sini yaitu untuk mengaktifkan tuah keris semar untuk pengasihan, pelet, dan untuk membangkitkan kharisma diri.

Caranya.

Pertama, Anda harus melakukan puasa mutih. Puasa mutih ini seperti halnya puasa pada bulan Romadhon, tetapi buka dan sahurnya hanya makan nasi putih, tanpa lauk, tanpa bumbu, dan tanpa campuran apapun.

Sedangkan minumnya hanya boleh air putih bening. Tidak boleh ada campuran apapun.

Puasa mutih ini dilakukan dengan hitungan hari ganjil. Contohnya, puasa mutih dilakukan sebanyak 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, 11 hari dan seterusnya.

Semakin banyak dan semakin sering intensitas melakukan puasa, maka akan semakin baik hasilnya.

Puasa pada kumpulan hari ganjil ini dilakukan secara runtut. Tidak boleh terputus di tengah jalan. Jika terputus, maka puasa yang dilakukan harus diulang dari hari pertama.

Pilhlah puasa kumpulan hari ganjil sesuai kemampuan Anda. Saya secara pribadi menyarankan bagi Anda untuk melakukannya selama 33 hari atau 41 hari.

Selanjutnya, Bila Anda telah telah selesai melakukan puasa. Pada hari terakhir, cuci keris semar mesem yang Anda miliki dengan air yang dicampur dengan perasan jeruk nipis.

Setelah itu, usapkan minyak zakfaron pada seluruh bagian keris semar.

Jika Sudah, bacakan mantra berikut:

Niat ingsun amatek ajiku, ing aji semar mesem

Saktiku sakti kanjeng ismaya, ajiku aji kanjeng badranaya

Teka welas, teka asih

Ora ono wong bagus kejobo aku, mripatku cahyo lintang

Yen ketemu turu tangikno, yeng ketemu tangi adekno

Yen ketemu ngadek lakono marang aku

Bakal gendeng, bakal edan yen durung ketemu aku, kun fayakun maring kersane gusti

 

Baca mantra tersebut sebanyak 33 kali, kemudian tiup kedua bilah sisi keris semar.

 

Nah, untuk memanfaatkan keris semar ini, Anda tidak harus selalu membawanya. Sebab ketika Anda sudah melakukan proses yang Sudah Saya sebutkan tadi, itu artinya Anda telah melalui tahap mengaktifkan dan menyeleraskan diri Anda dengan keris semar.

Saat bertemu dengan orang lain, Anda cukup membaca mantra yang telah disebutkan tadi sebanyak 3 kali. Kemudian sapalah orang yang Anda tuju dengan ramah.

 

Demikian ulasan cara mengaktifkan energi pengasihan pada keris semar. Pada kesempatan berikutnya, Saya akan mengulas secara khusus bagaimana menggunakan keris semar untuk penglarisan dagang.

 

Bila Anda mempunyai pertanyaan terkait bidang metafisik atau apapaun, dan ingin Anda konsultasikan kepada Saya. Silahkan mengisi formulir konsultasi di situs www.DewiGayatri.com