Cara Mendapatkan Khasiat Pelarisan Dagangan Dengan Keris Semar Mesem

Jika Anda adalah seorang pedagang, pebisnis, atau seorang wirausahawan. Anda pun tahu, bahwa semakin besar orang yang datang kepada Anda. Maka semakin terbuka peluang bagi Anda untuk menjual barang atau jasa kepada mereka.

Begitu juga, semakin banyak Anda menjual kepada mereka. Maka semakin banyak pula keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Sayangnya, tidak setiap pedagang bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Meskipun sudah melakukan cara dan teknik yang sama seperti yang lain. Tapi kenyataannya datangnya rejeki pada setiap orang berbeda-beda.

Bahkan pernah dialami salah satu klien Saya, bisnisnya sudah berjalan hampir 15 tahun, ia memiliki sebuah outlet yang terbilang cukup startegis. Produknya berkualitas, harga produknya bersaing, dan pelayanan kepada pelanggan pun sangat baik.

Tapi ternyata omset yang didapatkan makin lama semakin turun. Ia sudah melakukan bermacam cara dan teknik, mulai dari membuka jualan online sampai gencar melakukan promosi.

Hasilnya, memang ada calon pembeli yang datang, tapi entah mengapa, para calon pembeli ini selalu saja menunda dan datang hanya untuk bertanya atau cuma melihat-lihat saja.

Dari situ, Anda bisa mengambil satu pelajaran. Bahwa usaha yang sifatnya fisik saja, belum cukup untuk mendatangkan keuntungan.

Usaha dan ikhtiar lahir, perlu diimbangi dengan ikhtiar yang bersifat batin. Atau, ikhtiar yang sifatnya spiritual.

Bila Anda seorang pedagang dan kebetulan Anda memiliki keris semar. Maka pada kesempatan kali ini, saya akan menguraikan bagaimana mengaktifkan energi tuah pelarisan yang ada pada keris semar.

Selain dikenal sebagai pusaka bertuah pengasihan. Keris semar mesem memiliki khasiat lainnya, yaitu sebagai media pelarisan dagang. Untuk mendapatkan tuah dalam hal pelarisan, tata caranya yaitu:

Pertama, lakukan puas apada setiap hari kelahiran Anda. Misalnya, bila Anda lahir hari Senin, lakukanlah pad ahari tersebut. Lelaku ini harus dilakukan secara konsisten. Sampai Anda mendapatkan 33 hari. Jadi, setiap minggu Anda melakukan puasa selama satu hari. Maka puasa itu harus terus berjalan sampai minggu ke 33.

Tidak boleh terputus. Jika terputus maka harus diulang dari awal lagi. Puasa yang dilakukan adalah puasa biasa, tidak seperti penggunaan keris semar untuk pelet pengasihan yang harus melakukan puasa mutih.

Bila Anda tidak tahu hari kelahiran Anda. Maka lakukanlah pada setiap hari Senin, sampai terkumpul 33 hari.

Mulai saat hari pertama Anda melakukan puasa, letakkan keris semar yang Anda miliki di dalam toko atau tempat Anda berbisnis. Usahakan jauh dari jangkauan orang lain. Boleh diletakkan dimanapun, asalkan bukan kamar mandi atau toilet.

Bila Anda sudah selesai melaksanakan lelaku puasa. Maka sebelum Anda bekerja atau hendak membuka toko, baca mantra berikut sebanyak 33 kali.

 “Niat ingsun amatke ajiku ing aji semar mesem

Saktiku jagad dunyo, ajiku kencana ismaya

Mlebu papan pangggonanku, sopo wae sing arep becik

Tresna asih mlebu tanah iki, kun fayakun kersane gusti

 

Sekali lagi, Saya ingatkan. Letakkan keris semar itu di tempat yang hanya Anda yang tahu letaknya.

Jika semua tata cara tersebut sudah Anda lakukan, berdaganglah seperti biasa. Layanilah pelanggan dengan sebaik-baiknya. Perlakukan pembeli dengan ramah dan sopan.

Atas izin Tuhan yang Maha Kaya, usaha Anda akan lebih baik dari sebelumnya.

Satu catatan dari Saya. Lelaku yang Saya sampaikan tadi, bisa jadi bagi sebagian orang memang cukup berat untuk dilakukan. Ada pula yang tidak perlu melakukan puasa dan lelaku lainnya, tapi cukup menggantinya dengan mengoleskan minyak khusus untuk mengaktifkan tuah pusaka keris semar.

 

Demikian ulasan dari Saya mengenai cara mengaktifkan energi pelarisan pada keris semar mesem. Bila anda ingini berkonsultasi dengan Saya, silahkan kunjungi situs Saya: www.DewiGayatri.com