Cara Menaklukkan Hati Wanita Lewat Chat, Khusus untuk Pria Jomblo Akut!

Cara Menaklukkan Hati Wanita Lewat Chat – Tidak semua pria mempunyai kemampuan yang baik berkomunikasi dengan wanita. Bisa jadi, Anda pernah ditolak mentah-mentah oleh wanita yang Anda Sukai. Chat yang Anda lancarkan padanya, jangankan dibalas dibaca saja tidak.

Setiap kali ada wanita yang membuat Anda begitu tertarik, Anda mengirim chat padanya sekedar ingin berkenalan. Namun yang terjadi, nomer Anda atau akun sosial media Anda justru diblok olehnya.

Berulang kali Anda mencoba berkenalan, tapi selalu saja yang terjadi Anda dijauhi wanita yang Anda dekati. Jika itu yang terjadi, bisa jadi itu terjadi karena Anda tidak tahu cara menaklukkan wanita melalui chatting.

Anda tidak perlu khawatir. Pada kesmepatan kali ini, kami akan mengulas bagaimana cara menaklukan hati wanita.

Tidak usah putus asa. Membuat wanita tertarik melalui chat tidaklah serumit dan sesulit memecahkan rumus matematika.

 

Pertama, Jangan pernah Terlalu serius.

Bersikaplah santai. Jangan membebani diri dengan harapan yang berlebihan. Anda sudah berusaha keras untuk berpenampilan sebaik mungkin di hadapan wanita. Karena di chat seringkali wanita tidak bisa melihat penampilan Anda secara langsung. Maka, Anda tidak perlu ambil pusing memikirkan cara merayu wanita saat chatting.

Kedua. Sampaikan Candaan Ringan untuknya

Seperti halnya saat kecil Anda suka menggoda teman wanita di kelas dengan guyonan ringan. Anda bisa mengulangnya pada wanita yang Anda suka saat di chatting. Sesekali sampaikan ejekan ringan yang membuatnya merasa sebal. Agar candaan yang Anda lakukan lebih seru, maka biarkan dirinya membalas Anda dengan ejekan ringan.

Ketiga. Buatlah Dia Tersipu Malu

Di sela-sela obrolan yang Anda lakukan dengannya di chat. Sampaikanlah pujian. Misalnya saat dia sedang tertawa, Anda bilang “Kamu kelihatan imut banget sih, kalau lagi tertawa”.

Keempat. Buat Candaan Nakal.

Tidak sedikit pria yang beranggapan bahwa untuk melayangkan chat yang berbau agak nakal, harus dekat terlebih dahulu. Jika Anda menunggu dekat dahulu, malah yang terjadi Anda akan menjadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Berikan candaan yang cenderung nakal, tapi tetap dalam koridor yang beretika. Misalnya dengan menyalah artikan chat yang disampaikannya kepada Anda.

Kelima. Jangan Hanya Nyaman di Chat, Ajak Ketemuan Juga.

Sehebat-hebatnya Anda melakukan komunikasi dengan wanita, akan sangat sia-sia manakala Anda tidak segera mengajaknya ketemuan. Jangan sampai si dia merasa bosan Anda terlalu nyaman di di zona chatting. Ajaklah dia berkomunikasi secara langsung.

Terakhir. Antara Chatting dan dunia Nyata Harus sinkron.

Tidak terhitung pria yang jado di chating, tapi tidak jago berkomunikasi saat bertemu dengan wanita secara langsung. Karena itu jangan Cuma pandai menaklukkan hati wanita di chatting saja, tunjukkan bahwa Anda memiliki aura yang kuat untuk bisa menaklukkan hatinya.

 

Untuk Bisa memiliki aura pengasihan yang mampu memikat hati wanita. Serta memudahkan Anda memikat wanita saat berkomunikasi dengan Anda. Maka Anda bisa meningkatkan energi pengasihan Anda dengan sarana Kristal Pesona Arjuna .

Kristal Pesona Arjuna adalah benda bertuah yang berisi energi supranatural. Energi ini jika diselaraskan dengan tubuh Anda, maka akan menstimulasi energi sukma yang ada pada tubuh energi anda. Anda pun lebih mudah mendapatkan hati wanita yang Anda dambakan.

Jika Anda ingin mendapatkan Kristal Pesona Arjuna, silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541