Cara Kilat Mendapatkan Jawaban Apapun dari Pendulum Aurora.

https://youtu.be/Aw-VhHZa1EE

Banyaknya pilihan tentang apa yang kita inginkan terkadang membuat kita bingung dalam mengambil keputusan yang tepat. Kebingungan dan keraguan dalam menentukan sesuatu memang kerap kali menjadi hambatan dalam diri kita. Mengalami sebuah keraguan dalam memilih memanglah hal yang wajar karena tiap tiap pilihan mengenai sesuatu itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Pepatah mengatakan “apabila anda ragu ragu dalam mengambil keputusan, maka tinggalkanlah”. Sudah banyak terjadi, apabila keraguan dalam suatu hal tetap dipertahankan maka hasilnya akan tidak baik dan bahkan bisa mengcewakan.

Anda mungkin pernah meminta pendapat dari orang lain mengenai sebuah pilihan yang tepat untuk anda. memang bagus, namun apakah jawaban pemikiran orang tersebut bisa sejalan dengan apa yang kita harapkan? Apakah pendapat orang lain selalu bisa memberi jawaban yang baik bagi anda?

Sebelum ada meminta pendapat orang lain mengenai suatu hal ada perlu tahu bahwa kita hidup berdasarkan sudut pandang, tiap orang memiliki sudut pandangnya masing masing mengenai suatu hal. Apa yang menurut orang lain baik, belum tentu baik untuk anda, begitu juga sebaliknya.

Sesungguhnya secara alamiah diri anda itu bisa tahu mana yang baik untuk anda, dan mana yang buruk untuk anda, namun masalahnya, ketika anda mengambil keputusan terdakang tanpa pikir panjang dan terburu buru sehingga kadan pilihan tersebut tidak benar benar yang seperti anda harapkan.

Pemikiran mengenai suatu pilihan ternyata juga didasari dengan energi aura yang dimikinya. Pada saat energi aura anda terpancar dengan maksimal, anda akan mudah mendapatkan pilihan yang baik untuk diri anda.

Sehubungan dengan energi aura. Ada sebuah media yang bisa menjadi solusi anda untuk menentukan sebuah pilihan yang cocok dengan energi aura setiap orang, benda ini ialah Pendulum aurora.

Apa itu pendulum aurora? Lalu mengapa bisa membantu seseorang dalam mendntukan pilihan?

Banyak orang yang belum mengerti apa itu pendulum aurora, Nah pendulum aurora itu sendiri secara fisik merupakan sebuah bandul yang dikaitkan dengan tali diatasnya, memiliki bentuk seperti peluru. Sementara secara energi, pendulum aurora ini merupakan sebuah benda yang memiliki energi aura alamidan telah diselaraskan energinya oleh seorang pakar aura didalamnya. Energinya mampu membantu anda dalam menentukan pilihan.

Cara menggunakan pendulum aurora cukup simple,

  1. anda cukup memegangi tali ataupun kalung yang terait dengan pendulum aurora, usahakan jangan sampai ada gerakan dari pendulum tersebut
  2. kemudian konsentrasi, dan fokuskan pandangan anda pada pendulum tersebut sambil
  3. tanyakan pada pendulum tersebut

misal dapat dipraktekkan dalam memilih salah satu produk pakaraura yang cocok bagi anda, contohnya begini

“apakah produk garam aura cocock untuk diri saya?”

Amati gerakan pendulum, apabila timbul gerakan kedepan-belakang  jabawannya “ya”, berarti produk tersebut cocok untuk anda

Namun apabila gerakan pendulum ke kanan-kiri, ini menandakan jawaban tidak yang berarti produk tersebut tidak cocok untuk anda.

Agar mendapatkan jawaban yang akurat pastikan anda benar benar konsentrasi pada pendulum tersebut, dan ulangi hingga 3 kali.

Pada dasarnya pendulum aurora bisa menentukan jawaban dari sebuah pilihan karena, pada saat digunakan energinya akan menyatu dengan aura anda, sehingga pendulum aurora dapat menyerap dan memberi tanda terhadap apa yang benar benar butuhkan.

Pendulum aurora dapat digunakan kapanpun saat ada ragu dalam menentukan suatu pilihan.