Butuh Solusi Penakluk Wanita? Inilah Ijazah Amalan Ilmu Pelet Semar Mesem

Jika menjadi jomblo, single, dan tidak punya pasangan adalah keadaan yang membuat Anda terganggu. Solusi satu-satunya untuk mengobati kondisi ironis tersebut, tentu saja dengan segera mencari pasangan yang tepat.

Akan tetapi, bagi sebagian orang, bisa jadi pun Anda demikian, mencari pasangan terasa bagaikan mencari “jarum di dalam tumpukan jerami”. Padahal kenyataannya, banyak wanita-wanita single yang membuka peluang untuk menjadi pasangan Anda.

Sayangnya, entah mengapa si wanita-wanita setiap kali didekati selalu menjauhi. Setiap kali menyatakan cinta kepadanya sealu saja ditolak. Padahal Anda sudah memberikan apapun kepadanya.

Apabila itu yang terjadi pada diri Anda sejauh ini. Anda perlu memahami bahwa untuk menunjang kesuksesan Anda dalam urusan asmara, diperlukan keseimbangan ikhtiar antara ikhtiar yang sifatnya lahir dan ikhtiar yang sifatnya spiritual.

Pada tulisan ini diulas ikhtiar yang sifatnya spiritual, menggunakan Ajian Ilmu Pelet Semar Mesem.

Ilmu Pelet Semar Mesem adalah ajian dari budaya Jawa kuno yang jika diamalkan dengan tata cara yang tepat, bisa memunculkan energi pengasihan dari dalam diri si pengamalnya.

Ajian atau ilmu pelet Semar mesem dikenal pula sebagai ilmu kuno untuk meleluhkan hati banyak orang. Untuk mengunci cinta dan kesetiaan pasangan, sehingga hasrat atau bahkan birahinya hanya untuk Anda.

Ilmu plet semar mesem ini disebut-sebut sebagai ilmu pelet tingkat tinggi. Energi yang dihasilkan dari lelaku dan tirakat ilmu pelet ini, mampu membantu si pengamalnya mendapatkan pancaran aura tingkat tinggi.

Dengan mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini secara tepat, maka akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaan mampu bangkit, dengan begitu lebih disegani dan disayangi orang lain di manapun.

 

Berikut Tata cara Amalan Ilmu Pelet Semar Mesem:

  1. Amalan Ilmu pelet ini membutuhkan tirakat puasa mutih selama 44 hari. Puasa mutih adalah puasa yang dilakukan dengan berbuka dan sahur hanya dengan nasi saja. Tanpa campuran bumbu, sekalipun garam. Tanpa lauk pauk. Minumnya hanya air mineral/air putih tawar.
  2. Puasa mutih tersebut diawali pada hari kelahiran. Lebih bagus lagi jika dilakukan pada hari weton (hari menurut penanggalan Jawa).
  3. Pada waktu puasa 44 hari. Setiap malam harus mandi. Setelah mandi, boleh dilanjutkan sholat Hajat bagi yang beragama Islam. Atau melakukan meditasi. kemudian, baca mantra berikut:

 

Bismillahir rahmanir rahiim
Semar mesem
Mesem-mesem kurungan sukmo
Sun gedondong redong-redong
Kuwe arep luru opo nduk? …
Arep luru semar mesem?
Ora ono semar mesem
Yo aku iki semar mesem
Teko we las teko asih pendulune …. ( sebut namanya)
Marang aku……(sebut nama Anda)
La ilaha illallah Muhammad Rosulullah

 

 

  1. Pada malam ke 45, melakukan pati geni. Yaitu tidak keluar rumah, harus di dalam kamar yang tertutup. Tidak boleh ada cahaya lampu ataupun sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan tersebut.
  2. Setelah selesai melakukan puasa. Bacalah mantra tersebut setiap bertemu target dan setiap tengah malam.

 

Demikian ijazah amalan ilmu pelet semar mesem. CATATAN: Ilmu Pelet Semar Mesem yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab Saya.

 

Bila Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet semar mesem, tanpa perlu melakukan ritual dan puasa. Serta mendapatkan bimbingan dari pakarnya. Silahkan kunjungi situs www.peletputih.com.