Bisa Anda Praktekkan Sendiri! Inilah Cara Merasakan Keberadaan Energi Aura

Keahlian untuk melihat aura atau mengenal kepribadian orang lain berdasarkan warna auranya adalah bagian dari kemampuan istimewa yang tidak dimiliki sembarang orang.

Mereka yang memiliki kemampuan melihat aura, biasanya mampu melihat bagaimana pancaran warna seseorang. Dan setiap warna tersebut mewakiliki kondisi fisik dan kondisi mental orang yang memilikinya.

Pancaran aura dari setiap orang mewakili suatu ekspresi atau suatu kondisi saat itu juga. Oleh karena itu, bisa disimpulkan pula bahwa orang yang senantiasa berpikir bersih dan positif maka auranya akan terlihat cerah dan menarik. Dalam pergaulan pun senantiasa mendapatkan simpati dari orang-orang di sekitarnya.

Tidak hanya bisa dilihat, aura positif juga bisa dirasakan keberadaannya. Itulah mengapa, ada oang yang cantik, tapi tidak menatik. Sebaliknya, ada oang yang terlihat biasa saja tapi begitu memikat dan menarik.

Ada orang yang dimana-mana kehadirannya ditunggu-tunggu dan membuat kangen orang lain. Ada pula orang yang di setiap kehadirannya justru membuat orang lain gelisah dan merasa tidak nyaman.

Hal tersebut bisa terjadi karena aura yang berada di tubuh setiap orang bisa dirasakan dan berdampak pada orang lain. Lalu bagaimana kita menyedari adanya energi aura dan bagaimana bisa merasakan adanya energi aura?

Di sini kita akan belajar cara mudah meraasakan energi aura.

  • Pertama, mulailah mencari posisi duduk yang nyaman. Boleh dengan duduk bersila sembari bersandar di tembok atau dengan menduduki bantal. Usahakan mencari tempat yang hening dan jauh dari keramaian.
  • Selanjutnya, tutup mata dan ambil nafas normal. Kemudian rileks-kan seluruh bagian tubuh Anda. Kendorkan semua otot pada orang fisik Anda.
  • Rasakan kondisi dimana Anda benar-benar tidak berfikir, tidak menilai, dan membiarkan gambaran apapun begitu saja muncul di dalam pikiran. Dan buat diri Anda tidak peduli pada gamabaran apapun yang muncul di dalam pikiran.
  • Dalam kondisi rileks tersebut letakkan kedua tangan di depan dada, sambil membuka kedua telapak tangan ke arah atas. Seperti orang yang sedang berdoa.
  • Jika Anda sudah merasakan kondisi nyaman dan santai bayangkan bahwa ada sesuatu yang menyelubungi di sekitar tangan Anda Bayangkan dengan pikiran Anda, bahwa tangan adalah magnet.
  • Bayangkan tangan kiri adalah magnet dan tangan kanan adalah magnet negatif. Magnet positif dan magnet negatif sifatnya saling menolak.
  • Untuk merangsang kepekaan tangan, tekan telapak tangan kanan 3 kali dan telapak tangan kiri 3 kali. Lalu hadapkan kedua telapak tangan Anda dengan jarak kurang lebih 15 cm.
  • Di sini, magnet positif dan magnet negatif dihadapakan. Kemudian coba dekatkan telapak tangan Anda sehingga menjadi kurang lebih 10 cm. Kemudian tarik lagi sehingga berjarak 15 cm lagi. Lakukan begitu secara berulang.
  • Dekatkan dan jauhkan secara berulang-ulang.  Kemudian bayangkan terdapat bola energi di tengah-tengah telapak tangan Anda. Semakin Anda mendekatkan telapak tangan Anda, maka bola tersebut akan semakin menggelembung.
  • Ketika Anda sudah mulai merasakan adanya getaran-getaran saling menolak, Perlebar jarak antara kedua telapak tangan Anda lebih dari 15 cm, kemudian dekatkan lagi sampai berjarak 10cm. Lakukan berulang.
  • Jika Anda sering melakukan latihan ini, akan ada saat dimana tangan Anda seolah ingin bergerak sendiri. Getaran tolak-menolak tersebut seakan semakin kuat.
  • Dalam melakukan latihan merasakan energi aura, setiap orang tetu saja akan mengalami sensai yang berbeda-beda. Perbedaan sensasi yang dialami ini, bergantung pada seberapa peka Anda terhadap getaran energi.