Bagaimana Cara Berpenampilan yang Bisa Memikat Hati Wanita

Penampilan yang menarik di hadapan wanita, wajib Anda miliki jika tujuan Anda untuk memikat hati wanta. Namun sebelumnya, Anda jangan salah paham mengenai penampilan yang menarik.

Penampilan yang menarik bukan berarti memakai pakaian ber-merk terkenal, atau yang harganya mahal. Terus terang, kebanyakan wanita tidak terlalu peduli pada hal semacam itu. Karena itu, kali ini akan dibahas bagaimana penampilan yang menarik di hadapan wanita.

Penampilan adalah kesan pertama dari sebuah pertemuan. Dari penampilan pula, ketertarikan bermula.

Akan tetapi, penampilan yang menarik jika tidak diimbangi dengan aksi yang tepat.

Maka sama saja Anda hendak memancing, Anda sudah memiliki alat pancing, tapi ternyata alat pancing Anda tidak ada kail yang digunakan untuk menangkap ikan. Akan sangat percuma.

Penampilan dan tindakan adalah kesatuan. Anda boleh saja berpenampilan yang menarik di depan wanita, tapi jika hanya berdiam diri. Maka kesempatan untuk menaklukkan hatinya akan terlewat begitu saja.

Di sini ungkapan “Jangan Menilai Buku dari Covernya” tidaklah berlaku. Nyatanya, kalau Anda ke toko buku, karena tidak boleh membuka segel. Maka yang pertama anda lihat adalah covernya, baca judulnya di cover depan, lalu baca sinopsisnya di sampul bagian belakang. Jika tertarik maka Anda akan segera lanjut beli.

Begitulah seharusnya Anda sebagai pria yang menarik. Pertama tunjukkan penampilan yang menarik di depan wanita. Kemudian ajak kenalan dan berbincang, sehingga dia tahu karakter Anda dan Anda tahu karakter si wanita. Jika Anda dan si wanita cocok, maka akan lanjut ke tahap selanjutnya.

Penampilan memang penting, tapi juga harus diimbangi dengan aksi yang nyata. Serta menunjukkan karakter Anda saat melakukan aksi tersebut.

Lantas penampilan yang menarik yang seperti apa? Penampilan yang menarik adalah penampilan yang tidak berlebihan untuk Anda. Sesekali Anda perlu juga belajar tentang fashion pria, tapi tidak perlu belajar yang mendalam.

Berpenampilan menarik adalah faktor penting mendekati wanita. Berpenampilanlah yang pas dan tepat. Misalnya, kalau Anda memakai baju. Maka baju tersebut tidak terlalu besar, atau tidak juga kekecilan. Tampil rapi, wangi, dan bersih adalah syarat wajib jika Anda tidak ingin dianggap sebagai pria yang jorok.

Kesehatan tubuh mulai dari rambut hingga kaki, juga harus Anda perhatikan. Setidaknya, sisir rapi rambut Anda. Selain itu, jaga kesehatan kulit tubuh juga penting.

Akan sangat disayangkan, jika Anda beranggapan bahwa penampilan yang apa adanya akan membuat wanita tertarik. Dengan berpenampilan yang apa adanya, Anda pun berprinsip mendapatkan wanita yang menyukai Anda apa adanya pula.

Adalah dua hal yang berbeda, antara menjadi diri apa adanya dengan berpenampilan apa adanya.

Menjadi diri apa adanya artinya Anda jujur pada karakter Anda. Anda tidak munafik di hadapan orang lain.

Berbeda halnya dengan penampilan yang apa adanya.  Penampilan apa adanya Anda tidak memperhatikan kerapian dan kebersihan diri. Itu salah besar.