Saya merasa heran akhir2 ini begitu banyak beban pekerjaan yang di tujuhkan kepada saya? Sehingga saya tidak mempunyai waktu untuk mengurus anak dan suami, orang2 disekitar saya juga hanya bisa melihat beban tersebut seolah2 mencemoo saya, disini saya merasa tindakan bos saya tidak adil terhadap saya, yang menjadi pertanyaan saya, saya ingin dibukakan aura positif yang ada pada diri saya supaya beban2 yang saya rasakan saat ini sedikit berkurang…..atas saran dan masukannya saya ucapkan terima kasih

Jawab:

Salam Sdr Ruaidah di Palembang. Semoga saat ini dan seterusnya selalu mendapatkan limpahan kasih sayang dari Tuhan. Cara paling mudah untuk membuka aura diri sendiri yaitu dengan selalu berpikir positif tentang segala hal di depan Anda.

Sebenarnya, emosi dan tindakan yang negatif dapat membuat aura menjadi lebih keruh. Bila selama ini Anda merasa atasan begitu tidak adil kepada Anda. Maka Anda perlu bertindak segera.

Jika Anda ingin dibukakan pancaran aura positifnya. Bisa datang langsung di kantor Saya di Jepara, Jawa Tengah. Atau juga bisa dilakukan secara jarak jauh.

Silahkan klik situs Saya www.PakarAura.com untuk mendapatkan produk yang tepat untuk Anda. atau hubungi staf Saya di nomer 081 686 1541

Semoga bisa membantu

Salam

Dewi gayatri