Bagaimana Energi Reiki Bisa Menyembuhkan Diri Anda?

Dalam kehidupan, Energi Reiki dapat bermanfaat untuk penyembuhan, baik itu penyembuhan penyakit fisik maupun psikologis. Biasanya, penyembuhan reiki dilakukan oleh Praktisi Reiki. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Anda bisa menyembuhkan diri Anda sendiri dengan energi reiki.

Sebenarnya, Anda dapat menyembuhkan diri sendiri tanpa bantuan praktisi Reiki. Namun, penting untuk diketahui bahwa tidak semua orang dapat mengendalikan energi Reiki yang sangat halus dan murni. Dikhawatirkan, energi yang Anda kendalikan justru ber-reaksi tidak sesuai keinginan.

Saat Anda mengalami suatu keluhan, semisal stres, depresi, sulit konsentrasi, tukak lambung, stroke dan lain sebagainya. Salah satu faktor penyebabnya adalah karena aliran energi reiki dalam tubuh Anda tidak seimbang/terganggu. Gangguan itu bisa karena sumbatan, kotor, tidak selaras maupun pengaruh energi negatif dari luar.

Penyembuhan dengan energi Reiki dapat mengembalikan keharmonisan energi yang tidak seimbang dalam tubuh. Cakra-cakra dalam tubuh yang tersumbat atau kotor dapat di aliri energi Reiki sehingga cakra dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Secara ilmiah, semesta ini terbentuk dari energi. Begitu pula dengan tubuh kita. Dalam kehidupan manusia memiliki siklus yang selalu mengalami perubahan dari lahir, remaja, dewasa, hingga mati.