Bagaimana Energi Aura Bisa Berpengaruh Besar Pada Kecerdasan dan Kesuksesan Anda?

pengaruh-besar-aura-pada-kecerdasan-dan-kesuksesanPengaruh Energi Aura Pada Kecerdasan dan Kesuksesan – Semua jenis kecerdasan itu secara otomatis terhubung dengan jiwa/roh/tubuh energi atau tubuh non fisik kita. Ya, semua keseimbangan itu telah diatur oleh Tuhan dengan sangat sempurna. Namun mengapa ada orang yang cerdas, sukses dan ada juga yang tidak? Itulah mengapa saya menulis artikel ini.

Banyak orang tidak tahu secara sempurna apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi cerdas dan sukses. Perlu Anda tahu, untuk cerdas dan sukses secara maksimal, Anda perlu memperhatikan 2 unsur inti dari tubuh kita, yaitu unsur fisik dan unsur non fisik.

Ya, mengapa tidak. Kecerdasan Anda sangat berhubungan dengan energi alamiah/aura yang terpancar dari dalam tubuh Anda. Kemampuan berfikir (IQ) seseorang sangat dipengaruhi oleh pancaran Cakra Mahkota seseorang. Cakra ini terletak di atas kepala (ubun-ubun). Jika Anda di foto aura, warna-warna yang terlihat menunjukkan pengalaman atau keadaan Anda selama ini.

Kecerdasan Emosional (EQ) sangat dipengaruhi seberapa berkualitas pancaran energi aura dari Cakra Jantung. Letak cakra ini ada di tengah-tengah dada. Seberapa besar peran perasaan dan emosional Anda bisa dilihat dari pancaran energi dari Cakra Jantung.

Berbeda dengan EQ dan IQ. Kecerdasan Spiritual (SQ) seseorang dipengaruhi oleh keseluruhan aktifitas aura. Orang dengan tingkat spiritualitas yang tinggi biasanya menunjukkan warna aura ungu di sekelilingnya. Anda bisa melihatnya dengan jelas menggunakan Foto Kirlian.

Demikianlah artikel saya tentang Pengaruh Energi Aura Pada Kecerdasan dan Kesuksesan. Semoga bermanfaat dan bisa memperluas cakrawala pengetahuan kita tentang pengaruh energi aura pada kecerdasan dan kesuksesan. Kesediaan Anda untuk menyebar luaskan tulisan ini baik melalui media sosial atau media apa pun bisa menjadi pintu awal Anda menuju hidup yang lebih baik. Terimakasih, saya Vena Aurora.