Bagaimana Cara Mengoptimalkan Kecerdasan IQ, EQ dan SQ Secara Alami dan Mudah?

Cara Mengoptimalkan Kecerdasan – Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai cara mengoptimalkan kecerdasan, akan lebih sempurna jika kita terlebih dahulu mengetahui apa itu IQ, EQ dan SQ secara berurutan. Tiga pengertian itu sangat penting untuk Anda ketahui supaya terhindar dari salah arti atau salah paham mengenai cara mengoptimalkan kecerdasan.

Kecerdasan Intelektual (IQ) adalah kecerdasan yang berhubungan dengan kemampuan analisis, logika, dan rasio seseorang. IQ merupakan kecerdasan otak untuk menerima, menyimpan, dan mengolah informasi menjadi fakta. Kemampuan ini biasanya dilakukan oleh otak kiri.

Kecerdasan Emosional (EQ) adalah kecerdasan yang berhubungan dengan kemampuan seseorang untuk mempunyai kepekaan terhadap lingkungan sekitar, kemampuan memotivasi diri sendiri, serta kemampuan mengolah emosi dengan baik pada diri sendiri. Biasanya, banyak juga orang yang menghubungkan kecerdasan emosional dengan ide dan kreativitas.

Kecerdasan Spiritual (SQ) adalah kemampuan seseorang untuk mengerti dan memberi makna pada apa saja yang dialaminya dalam kehidupan. Dengan kecerdasan spiritual yang tinggi, orang akan cenderung lebih bijaksana, berwibawa dan mempunyai ketersambungan khusus dengan Tuhan.

Untuk mendapatkan kualitas IQ, EQ dan SQ yang optimal, maka kita perlu melakukan usaha secara fisik dan non fisik. Ingat, manusia mempunyai tubuh fisik dan tubuh non fisik (tubuh energi/jiwa). Secara fisik, kita bisa mengoptimalkan dengan cara membiasakan hidup sehat dan seimbang. Perhatikan gaya hidup dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh Anda. Hindari jenis makanan yang tidak baik untuk kesehatan Anda seperti kolesterol tinggi, alkohol, pengawet dll.

Supaya lebih sempurna, kita juga butuh melakukan usaha non fisik, yaitu dengan melakukan optimalisasi energi aura dalam tubuh. Banyak orang mengabaikan cara ini sehingga perkembangan kecerdasannya kurang optimal. Jika Anda melakukan usaha itu secara lengkap, maka kecerdasan Anda bisa mencapai level yang sangat maksimal atau biasa disebut dengan jenius. (Bagaimana Energi Aura Bisa Berpengaruh Besar Pada Kecerdasan dan Kesuksesan Anda?)

Usaha non fisik ini bisa Anda lakukan dengan cara meditasi dan perenungan diri. Namun, banyak orang lebih memilih cara yang lebih mudah. Yaitu dengan jalan Buka Aura. Memang saya akui dari sekian banyak klien yang saya tangani selama ini, klien terbanyak adalah klien yang menginginkan Buka Aura.

Demikianlah artikel saya yang mengulas tentang Cara Mengoptimalkan Kecerdasan IQ, EQ dan SQ. Semoga bermanfaat dan memperluas cakrawala pengetahuan kita tentang bagaimana cara mengoptimalkan kecerdasan. Kesediaan Anda untuk menyebar luaskan tulisan ini baik melalui media sosial atau media apa pun bisa menjadi pintu awal Anda menuju kesuksesan. Terimakasih, saya Vena Aurora.